androidvodic.com

Angie Zelena Kembali Ajak Penggemarnya Galau di Lagu Barunya - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Angie Zelena mengawali tahun 2024 dengan single baru. Namun tema lagunya masih bernuansa galau, sama seperti lagu sebelumnya.

Lewat lagu 'Kukira Hanya Lagu', Angie ingin mengajak penggemarnya merasakan kegalauan yang sering terjadi ketika mendengarkan lagu-lagu patah hati.

"Masih bernuansa galau, lagu ini menceritakan Ketika kita belum bisa sepenuhnya melupakan masa lalu," ujar Angie Zelena di kawasan Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2024).

"Saat kita sedang berbaring sambil mendengarkan lagu yang terdengar asing, ternyata liriknya terasa relate dan tidak terasa kita mengeluarkan air mata," sambungnya.

Masih di bawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia, Angie mengaku langsung jatuh cinta ketika diberi demo lagu tersebut.

Angie merasa langsung terhubung dengan setiap nada yang ada dalam lagu tersebut, begitu diperdengarkan.

“Waktu sedang memilih single ketiga, tim A&R Sony Music memberikan lagu ini untuk didengarkan dan aku langsung suka dengan ciptaan Kak Pika Iskandar ini," tutur Angie.

"Menurutku, lagu ini kreatif, menarik, dan nadanya sangat sesuai dengan kepribadian aku," sambungnya.

Masuk single ketiga, Angie mengatakan bahwa dirinya merasakan ada hal yang berbeda pada single ini dibanding sebelumnya. 

“Aku banyak belajar dari 'Bulan Penuh' dan 'Cinta Lelaki', salah satunya teknik bernyanyi," ucap Angie.

Single terbaru Angie Zelena yang berjudul 'Kukira Hanya Lagu' bisa didengar di platform musik digital mulai 26 Januari. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat