androidvodic.com

Ivan Gunawan Pilih Fokus di Fashion Usai Ditegur KPI dan Keluar Program TV - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Kesedihan tidak dirasakan oleh presenter Ivan Gunawan usai mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Namun pria yang biasa disapa Igun ini sudah memutuskan keluar dari program televisi yang mendapat teguran dari KPI karena cara berpakaiannya dianggap tak pantas bagi pria.

Ivan Gunawan menegaskan akan lebih fokus dalam bidang fashion sebagai seorang desainer.

Baca juga: Ditegur KPI, Ivan Gunawan: Mematikan Karakter Saya!

"Industri saya ini yang bener ya di fashion. Saya besar 20 tahun kan karena industri fashion," kata Ivan Gunawan saat ditemui di Hotel Borobudur, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (24/1/2024).

Momentum ini kemudian dimanfaatkan Ivan Gunawan untuk terus berkarya menciptakan busana terbaiknya sebagai desainer.

"Jadi ya semoga ini bisa jadi momentum saya untuk kembali ke karier saya," ujar Ivan.

Semangat untuk terus berkarir sebagai seorang desainer kini semakin memuncak usai mendapat teguran KPI. Sehingga banyak karya yang nantinya akan ia bikin dengan tangannya sendiri dan dirilis dalam waktu dekat.

"Saya juga nggak mematahkan semangat untuk berkarya, justru dengan karya ini malah saya jadi on fire banget," ungkap Ivan.

Baca juga: Salam Perpisahan Ivan Gunawan tuk Indonesia, Gelar Fashion Show Terakhir Bertajuk Light of Treasure

"Saya jadi punya banyak waktu untuk mengerjakan koleksi ini," sambungnya.

Sejauh ini usai memutuskan untuk tidak lagi menjadi presenter program televisi, Igun justru sangat menikmati kehidupannya.

"Lebih baik kan saya seperti ini, bisa bangun pagi, menikmati pagi, belanja kain, ketemu customer yang biasanya nggak bisa ketemu saya langsung," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat