androidvodic.com

Park Hae Soo dan Kim Tae Hee Mulai Debut di Hollywood Lewat Serial Butterfly - News

News - Dua bintang Korea Selatan, Park Hae Soo dan Kim Tae Hee akan memulai debutnya di Hollywood lewat serial Butterfly.

Park Hae Soo dan Kim Tae Hae akan beradu akting dengan aktor Amerika Serikat, Daniel Dae Kim untuk membintangi serial thriller tersebut.

Kabar Park Hae Soo dan Kim Tae Hae akan bermain di serial yang akan tayang di Amazon Prime tersebut diberitakan oleh media Amerika Veriety, pada hari ini, Selasa (30/1/2024).

Agensi Park Hae Soo membenarkan laporan itu.

Lebih lanjut, agensi Park Hae Soo mengatakan jika serial Butterfly yang dibintangi kliennya akan memiliki dialog dengan full berbahasa Inggris.

“Dia berencana untuk menambah pengaruh pada serial ini dengan membawakan dialog bahasa Inggris di 'Butterfly," kata pihak agensi Park Hae Soo, mengutip Soompi, Selasa (30/1/2024).

Hal senada juga diungkapkan oleh pihak agensi Kim Tae Hae yang membenarkan artisnya akan membintangi serial Butterfly.

Park Hae Soo sebelumnya mencuri perhatian publik setelah sukses tampil di Squid Game produksi Netflix.

Berkat perannya sebagai Sang Woo di serial tersebut, Park Hae Soo dinominasikan sebagai Best Supporting Actor di Emmy Awards ke-74.

Sang aktor juga semakin memantapkan dirinya sebagai aktor Internasional dengan sukses berperan dalam box office “Narco-Saints.”

Baca juga: IU dan Park Bo Gum akan Bintangi Drama When Life Gives You Tangerines, Kisah Kehidupan Tahun 1950-an

Setelah itu, Park Hae-soo menandatangani kontrak dengan agensi besar AS UTA dan memulai aktivitas Internasional.

Sembari aktif mencari peluang dalam produksi Hollywood dan mengikuti berbagai casting, ia juga secara konsisten mempelajari bahasa Inggris dan terus mengembangkan dirinya.

Sementara Kim Tae Hee merupakan aktris populer Korea Selatan yang terakhir tampil di drama Korea berjudul Lies Hidden in My Garden yang juga tayang eksklusif di Prime.

Kini keduanya dikabarkan akan beradu akting dan debut di serial Butterfly yang diproduseri oleh Daniel Dae Kim.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat