androidvodic.com

Gilang Dirga Ungkap Usahanya Kejar Cita-cita Jadi Artis Hollywood  - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Presenter sekaligus aktor Gilang Dirga terus mewujudkan impiannya untuk bisa berkarir di Hollywood, Amerika Serikat

Keinginan tersebut masih dirasakan oleh Gilang Dirga, dimana ia terus mencoba menghubungi agen setempat untuk mengirimkan hasil aktingnya dalam bentuk video.

"Iya kemaren tuh gue pengin banget berkarier di Hollywood ya nah itu sambil gue lakuin kok sambil gue coba untuk cari agen disana, gue tetap ngirimin video gue casting," kata Gilang Dirga saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2024).

Baca juga: Gilang Dirga Yakin Ganjar-Mahfud Lanjut ke Putaran Kedua Pilpres

Walaupun kini disibukkan sebagai caleg dari Partai Persatuan Pembanguna (PPP) namun Gilang tidak akan memutuskan niatnya untuk berkarier di luar negeri.

"Tetap gue lakuin, cuma memang saat ini gue juga punya mimpi yang lebih besar lagi, gue pengin Indonesia itu menjadi salah satu pusat industri entertainment di dunia," ujar Gilang.

Usaha tersebut bahkan telah dilakukan Gilang Dirga hingga akhirnya ia mencoba berkomunikasi dengan aktor-aktor yang lebih dahulu berkarir di Hollywood seperti Iko Uwais, Joe Taslim hingga Maxime Bouttier. 

Namun tetap mereka tidak mengetahui pasti apa syarat untuk artis dari luar Amerika bisa mendapatkan tempat.

"Kata mereka itu semuanya misteri, yang penting gue udah usaha," ucap Gilang Dirga 

Semangat tersebut tidak membuat Gilang mengurungkan niatnya, ia akan terus berupaya untuk bisa tembus di film Hollywood.

"Goal gue ke Hollywood," tandas Gilang Dirga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat