androidvodic.com

Akan Gelar Tur Perdana di Amerika, Afgan Sempat Pusing Urus Persiapan - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Penyanyi Afgansyah Reza berencana untuk menggelar rangkaian tur di Amerika Serikat pada 15-17 Februari 2024.

Rencana tur ini sebelumnya sudah ingin terlaksana di luar negeri namun terhalang pandemi hingga akhirnya Afgan melangsungkan tur pertamanya di Amerika Serikat. 

Baca juga: Rossa Dituding Abaikan Betrand Peto saat Konser, Afgan Bela: Ocha Gak Mungkin Kayak Gitu

“Jadi kayak yang album sebelumnya, Wallflower kan belum sempat dibikin tur di luar gitu karena lagi pandemi. Jadi, sekarang begitu sudah bisa traveling, aku bikin my very first American Tour,” kata Afgan di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2024).

Konser ini akan dimulai pada 15 Februari 2024 di New York, lalu 16 sampai 17 Februari 2024 di Los Angeles. Afgan tampak sangat antusias menjalankannya. 

Baca juga: Afgan Sebut Rambut Jadi Penunjang Kepercayaan Diri Sebelum Manggung

Pelantun lagu Sadis ini kemudian bersyukur konsernya di Amerika Serikat lsku terjual, walaupun ia tidak terlalu memikirkan jumlah penonton yang terlalu banak di luar negeri.

Afgan kemudian masih harus mempersiapkan jelang konser turnya ini.

“Persiapannya banyak banget. Udah dari tahun lalu kan ngurusin working visa. Tapi aku merasa ini worth it lah gitu. Aku bisa grow gitu, nggak stay disebuah tempat aja,” ujar Afgan. 

Diakui Afgan persiapannya ini membuat dirinya sempat merasa kebingungan, hingga akhirnya semua masalah bisa terselesaikan. 

“So ya agak-agak stressful persiapannya karena ribet banget. Tapi menurut aku worth it untuk dijalani,” tandasnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat