androidvodic.com

King Nassar Akui Bahagia saat Tak Sengaja Bertemu Muzdalifah dan Anaknya: Kebahagiaan Hari Ini - News

News - Pedangdut King Nassar tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya saat bertemu dengan mantan istrinya, Muzdalifah dan anaknya di satu acara yang sama.

King Nassar mengaku, pertemuannya dengan mantan istri dan anaknya itu merupakan ketidaksengajaan.

Pedangdut pemilik suara merdu tersebut juga baru tahu kalau mantan istrinya dan anaknya juga menghadiri acara yang sama.

"Aku juga tadi baru tahu pas nyampe ada Mbak Mus sama anak-anak, sama suami juga, Mas Fadel," ujar King Nassar, dikutip dari YouTube Cumicumi, Minggu (4/2/2024).

King Nassar menyebut jika pertemuan yang tak sengaja ini dianggap sebagai sebuah kebahagiaan dan sekalian untuk silaturahmi.

"Ya udah biasa, seperti yang teman-teman lihat tadi kan. Apapun buat aku itu semuanya kebahagiaan hari ini," kata King Nassar.

"Ya udah alhamdulillah sekalian silaturahmi," tambahnya.

Lebih lanjut, dirinya mengaku sering bertemu dengan Muzdalifah dan anaknya di suatu acara dan tak direncanakan.

"Selalu ketemunya di pas acara, karena kan kalau sengaja ketemu, kalau pas waktu anak aku ada, waktu aku yang gak ada, jadi alhamdulillah dimanfaatkan sebaik mungkin pas ketemu di sini," ungkap Nassar.

Tak hanya itu, King Nassar menjelaskan jika dirinya tak ada masalah dan tak merasa canggung meski di acara tersebut juga bertemu dengan suami Muzdalifah, Fadel Islami.

"Memang baik-baik saja, enggak ada masalah, pokoknya sudah lewat masa-masa seperti itu,"

Baca juga: Hubungannya dengan Muzdalifah Baik, King Nassar Akui Masih Beri Nafkah untuk Sang Anak

"Menurut aku Mas Fadel baik. Mas Fadel juga mempersilakan aku untuk ketemu, untuk ngobrol, makanya tadi aku ajak joget, mas Fadel, mbak Muz, anak-anak semuanya, pokoknya temanya berbahagia, kekeluargaan bersama," jelas Nassar.

"Sekarang udah masanya baik-baik, silaturahmi semuanya tentang anak," tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, King Nassar merasa sangat senang karena di acara tersebut bisa bertemu dengan anaknya, Falhan Abssar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat