androidvodic.com

Diterpa Gosip Perselingkuhan, Miss Japan 2024 Akui Berbohong Lalu Mundur, Tanggalkan Gelarnya - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO - Karolina Shiino (26), gadis kelahiran Ukraina, yang memenangkan hadiah utama di "56th Miss Japan Contest 2024" mengundurkan diri dan menanggalkan gelar Miss Japan.

Karolina Shiino mengucapkan permintaan maafnya pada 5 Februari 2024.

Mengapa Karolina Shiino meminta maaf?

Baca juga: Kasus Dugaan Perselingkuhan Miss Japan dengan Dokter di Jepang Mencuat, Pihak Asosiasi Buka Suara

Ternyata ini terkait kabar di artikel Bunshun Online pada 31 Januari 2024 dan 1 Januari 2024 berjudul "'Kecantikan Ajaib Lahir di Ukraina' Miss Jepang Karolina Shiino (26) Perselingkuhan Berpegangan Tangan dengan Dokter Terkenal yang Memiliki Istri dan Anak".

Karolina Shino pun meresponnya pada 1 Februari 2024.

Miss Japan Karolina Shiino
Miss Japan Karolina Shiino (Koresponden News/Richard Susilo)

"Fakta yang dapat dibaca dari artikel tersebut adalah bahwa hal itu terjadi karena seorang pria dengan istri dan anak-anak mendekati seorang wanita dengan menyatakan bahwa dia 'lajang', dan saya percaya bahwa tidak ada kesalahan dari pihak wanita Miss Jepang."

Namun, selang 4 hari kemudian tepatnya (5/2/2024), agensi Shiino "Free Wave" mengumumkan fakta berbeda.

"Sebagai hasil dari pemeriksaan fakta dengan orang tersebut lagi, ditemukan bahwa ada fakta yang berbeda dari isi pengumuman, yang sangat disayangkan," dan "Carolina mulai berkencan dengan Maeda setelah mendengar dari Maeda bahwa dia adalah 'pria yang bercerai'.

Setelah itu, mereka terus berkencan dan menjalin hubungan sebagai seorang pria dan seorang wanita."

Selain itu, Takuma Maeda, seorang dokter yang telah mengikuti banyak kompetisi seperti Best Body Japan dan dikenal sebagai influencer berpengaruh di Jepang, yang dikabarkan berselingkuh dengan Shiino, membantah beberapa isi laporan lewat Instagram-nya pada 31 Januari lalu.

Dia mengakui bahwa dia telah menyembunyikan pernikahannya, tetapi bersikeras bahwa hubungan itu tidak lebih dari itu, hanya berpegangan tangan saja.

Karilina Shino pun meminta maaf atas kegaduhan ini.

"Saya sangat meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada istri Dr. Maeda, keluarga, dan pihak terkait," ungkap Shiino hari ini (5/2/2024).

Dia menjelaskan, ada beberapa poin yang berbeda dari fakta." dan sebagainya.

Adapun keadaan pikirannya pada waktu itu, dia menulis, "Saya tidak bisa lagi berbicara kebenaran karena kebingungan dan ketakutan saat itu dan saya meminta maaf sedalamnya."

"Saya benar-benar menyesal bahwa saya memberi tahu semua orang yang percaya pada saya dan mendukung saya sesuatu yang tidak benar."

"Mengambil situasi ini dengan serius, saya telah menolak Miss Japan Grand Prix, dan saya juga meminta untuk diberhentikan dari afiliasi saya dengan kantor saya, yang diterima," katanya lagi.

"Saya benar-benar minta maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan dan karena mengkhianati semua orang yang mendukung saya. "

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat