androidvodic.com

Kuasa Hukum Bantah Teuku Ryan hanya Numpang Hidup, Tegaskan Kliennya Beri Nafkah ke Ria Ricis - News

News,  JAKARTA - Rumah tangga pasangan selebritas Ria Ricis dan Teuku Ryan diujung tanduk setelah Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Dalam masalah pernikahan keduanya, banyak isu beredar, yang paling kuat adalah Teuku Ryan dikabarkan tidak memberi nafkah kepada Ria Ricis setiap bulannya.

Bahkan, Ryan dikabarkan hanya numpang hidup dari Ria Ricis.

Sebab, wanita bernama lengkap Ria Yunita itu sudah memiliki pemasukan besar sebagai konten kreator selama beberapa tahun belakangan ini.

Dedi Rizal Armidi kuasa hukum Teuku Ryan membantah kabar kliennya tidak memberikan nafkah kepada istrinya, Ria Ricis.

"Saya pastikan isu itu (tidak kasih nafkah) tidak benar," tegas Didi Rizal Armidi dalam jumpa persnya di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (7/2/2024).

Didi mengatakan kalau Ryan masih terus mengirimkan uang nafkah kepada Ricis. Ia pun sudah memiliki bukti pengiriman uang tersebut.

"Bukti transaksi pengiriman uang nafkah sudah ada di kami. Kalau besarannya kami tidak bisa sebutkan disini, biar nanti diungkap di Pengadilan," ucapnya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan - Keretakan rumah tangga Ria Ricis dengan suaminya Teuku Ryan kian menjadi sorotan, Ria Ricis diduga sedang rebutan rumah dengan Teuku Ryan.
Ria Ricis dan Teuku Ryan - Keretakan rumah tangga Ria Ricis dengan suaminya Teuku Ryan kian menjadi sorotan, Ria Ricis diduga sedang rebutan rumah dengan Teuku Ryan. (Kolase Tribunnews)

Namun, Didi tak tahu apakah uang nafkah dari Ryan dirasa cukup oleh Ricis. Hanya saja kliennya menjalani tanggung jawabnya sebagai seorang suami.

"Ryan itu masih punya cukup uang untuk nafkahi istrinya. Dia pekerja keras, sebelum menikah dia pekerja kantoran kan. Lalu sekarang dia ada kerjaan syuting," jelasnya.

"Jadi menurut saya enggak mungkin dia tidak kasih nafkah," tambahnya.

Bahkan, Didi menganggap Ricis dan Ryan hidup berkecukupan. Terlebih mereka terus mengunggah kesenangan hidupnya tanpa berbagi momentum kehidupan susahnya mereka.

"Terbukti kan Ryan dan RY (Ria Yunita) baru saja bangun rumah bersama. Berarti kehidupannya cukup kan," ujar Didi Rizal Armidi.

Baca juga: Kuasa Hukum Teuku Ryan Luruskan Gosip Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Kliennya dan Ria Ricis

Diberitakan sebelumnya, Ria Ricis mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan secara ecourt pada 30 Januari 2024, untuk berpisah dengan Teuku Ryan.

Gugatan cerai Ria Ricis diterima petugas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dengan diberikan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS.

Ria Ricis dinikahi oleh Teuku Ryan pada 21 November 2021. Mereka menggelar pesta pernikahan di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Selama dua tahun menikah, Ria Ricis dan Teuku Ryan dikaruniai seorang anak bernama Cut Raifa Aramoana. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat