androidvodic.com

Tawaran Akting Tak Seramai Dulu, Bang Tigor Nikmati Jadi DJ, Punya Banyak Waktu dengan Istri - News

News, JAKARTA - Bintang film dan sinetron Bang Tigor lama menghilang dari layar kaca dan bioskop selama beberapa tahun belakangan ini.

Bang Tigor mengakui dirinya mulai jarang mendapatkan tawaran di dunia akting, hanya saja ia baru selesai menjalani project sitkom yang akan tayang di televisi.

Baca juga: Belum Punya Keturunan, Bang Tigor Tak Ingin Bayi Tabung, Pilih Cara Alami hingga Minum Ramuan

"Ya memang gak sesering dulu, cuma aku nikmatin aja," kata Bang Tigor ketika ditemui bersama Aisyah Sa'idah, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2024).

Tigor merasa dirinya tidak laris lagi. Namun, ia sedang menikmati sedikit tawaran agar bisa banyak menghabiskan waktu bersama sang istri dan membesarkan bisnisnya.

"Saya ngurusin bisnis juga sama istri. Terus masih ada tawaran DJ lah di luar kota," ucap pria berusia 55 tahun itu.

Baca juga: Bang Tigor Sabar Menanti Momongan dari Aisyah Sadiah, Ikhtiar Agar Subur, Makan Tauge dan Daging

Pria bernama asli Sumaisy Djaitov Yanda ini mengaku artis spesialis sitkom, yang saat ini tayangannya di televisi sudah jarang. Sehingga ia tidak mendapatkan berakting dalam dunia sinetron.

"Sinetron gak kayak dulu, gak banyak komedi banyakan drama. Kalau gua kan mainnya komedi, yang gua buat ramadan sketsa gitu. Ya nikmatin aja, kerjaannya makan, tidur, bangun, olahraga, dan bikin anak," jelasnya.

Selama jarang dapat tawaran akting, Bang Tigor mengaku masih laris menjadi DJ. Ia pun mendapatkan honor besar dalam kariernya di musik, jika dibandingkan dengan akting.

"DJ sekali datang cash. Kalau sinetron nunggu sebulan. Besaran DJ ya. Tapi Disyukuri aja Allah sudah atur rezeki buat semua," ujar Bang Tigor. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat