androidvodic.com

Bunda Iffet Ikut Nyoblos, Datang ke TPS Pakai Kursi Roda - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Iffet Veceha Sidharta atau akrab disapa Bunda Iffet menggunakan hak suaranya dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Terlihat Bunda Iffet hadir di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 31 yang berlokasi di jalan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Baca juga: Bunda Iffet Racik Sambal dan Makanan Khusus untuk Sambut Ganjar dan Mahfud di Markas Slank

Bunda Iffet menggunakan kursi roda yang dibantu dengan keluarga dan Kelompok Penyelenggaraan Pemungutan Suara (KPPS). Ibunda Bimbim Slank ini kemudian memasuki bilik Suara.

Beberapa menit kemudian Bunda Iffet menaruh surat suara di kotak yang telah disediakan, dibantu dengan petugas KPPS dan terakhir menyelupkan jari telunjuknya ke dalam tinta seraya telah melakukan pencoblosan.

"Makasih, makasih," kata Bunda Iffet kepada awak media, Rabu (14/2/2024).

Bunda Iffet sendiri tidak banyak bicara kepada awak media. Ia hanya melakukan foto dengan menunjuk salah satu jari yang telah berwarna ungu.

Baca juga: Massa Kaget Ganjar Tiba-tiba Nyanyi di Atas Panggung Bareng Slank, Ganjar Sempat Menyamar Jadi Kru

Di sisi lain sang putra, Bimbim berencana hadir di TPS 31 siang nanti.

“(Iya nyoblos) jam 11,” kata Bimbim kepada awak media melalui pesan singkat, Rabu (14/2/2024).

Hal ini kemudian juga dikonfirmasi oleh Ketua Kelompok Penyelenggaraan Pemungutan Suara (KPPS) TPS 31, Yaser. Dimana personel grup band Slank ini sudah terdaftar dalam TPS 31.

“Iya di sini (nyoblosnya) sudah terdaftar, tapi biasanya siang. (Yang terdaftar) ada Bimbim, Bunda Ifet dan Kaka,” ucap Yaser.

"Kaka juga (nyoblos di TPS 31)," lanjutnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat