androidvodic.com

Persalinan Kiki Amalia Tak Sesuai Prediksi, Sang Suami Belum Berikan Nama untuk Bayinya - News

News, JAKARTA - Bintang sinetron Kiki Amalia tengah berbahagia, karena baru saja dikaruniai seorang putri. Anak pertamanya ini lahir lewat proses persalinan normal.

Agung Nugraha suami Kiki Amalia mengatakan bahwa proses persalinan sang istri begitu cepat dan tanpa hambatan.

Baca juga: Mobil Masuk Jalur Busway karena Kontraksi Saat Perjalanan ke Klinik Kiki Amalia Dihentikan Polisi 

"Jadi Kiki itu sudah kontraksi pas kami jalan pulang dari klinik. Lagi macet dia kontraksi teriak-teriak, ya udah kembali ke klinik," kata Agung Nugraha ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (29/2/2024).

"Sesampainya di Klinik, sejam kemudian Kiki melahirkan. Jadi memang sangat cepat," sambungnya.

Agung menyebut kelahiran bayinya diluar dari Hari Perkiraan Kelahiran (HPL), dimana Kiki dijadwalkan akan melahirkan bayinya pada 3 Maret 2024.

Baca juga: Kiki Amalia Alami Ketakutan Hebat Saat Melahirkan Diusia 42 Tahun

"Kami juga kaget gitu sebelum harinya sudah melahirkan," ucapnya.

Karena begitu dadakan, Agung dan Kiki pun belum menetapkan nama kepada bayi putrinya itu. Mereka masih mendiskusikannya kepada keluarga besar.

Kiki Amalia melahirkan bayi perempuan dalam pernikahannya dengan Agung Nugraha, pada Rabu (28/2/2024) pukul 20.43 WIB.
Kiki Amalia melahirkan bayi perempuan dalam pernikahannya dengan Agung Nugraha, pada Rabu (28/2/2024) pukul 20.43 WIB. (wartakotalive.com/Arie Puji W)

"Untuk pilihan nama sudah ada, nanti kami Spil. Kami harus diskusi dulu sama orang tua, ini namanya tepat atau tidak," jelasnya.

Agung Nugraha menyebut kondisi Kiki Amalia saat ini masih lemah. Sehingga butuh waktu istirahat yang banyak untuk memulihkan kondisi tubuhnya.

"Karena baru semalam lahir jadi butuh istirahat lah. Tapi Kiki senang sekali," ujar Agung Nugraha.

Dalam video yang dikirimkan kepada awak media, Kiki Amalia menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan doa yang sudah dipanjatkan atas kelahiran bayinya.

"Buat teman teman semuanya saya mau ngucapin makasih banyak atas supportnya dan doanya, doain saya cepat pulih dan diberi kesehatan," ujar Kiki Amalia. (Wartakota/ARI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat