androidvodic.com

Sang Anak Ungkap Permintaan Terakhir Polo Srimulat Sebelum Hembuskan Nafas Terakhir - News

Laporan Wartawan News, M Alivio Mubarak Junior

News, BEKASI - Kabar duka tengah dirasakan keluarga pelawak Polo Srimulat.

Diketahui, Polo menghembuskan napas terakhirnya ini pada usia 61 tahun di RS Ana Medika, Bekasi, Jawa Barat pada RFabu (6/3/2024) siang ini.

Putra Polo, Sebastian menceritakan, mendiang ayahnya sebelum tutup suai memiliki permintaan terakhir yang belum terwujud.

"Bapak pengin pulang ke Madiun. Ngajak saya pulang ke Madiun. Bapak pokoknya pengin pulang ke Madiun," kata Sebastian ditemui di rumah duka di kawasan Bekasi Utara, Rabu (6/3/2024).

Maka itu, Sebastian dan keluarga berencana memakamkan jeanzah Polo di Madiun sesuai permintaan terakhir.

"Saya berharapnya dibawa ke Madiun karena semuanya di sana. Nanti kalau di Madiun ada yang rawat," ujar Sebastian.

Adapun Polo sebelum meninggal dunia mengidap penyakit paru-paru sejak lama.

"Sudah lama (sakitnya). Ini sudah yang ke dua kali ke rumah sakit. Kemarin sempat sehat terus kambuh lagi. Ini sebenarnya dalam masa pemulihan. Bapak masa pemulihan," jelas Sebastian.

Baca juga: BREAKING NEWS KPK Tetapkan Sekretaris MA Hasbi Hasan dan Windy Idol Jadi Tersangka Pencucian Uang

Tessy Srimulat tak bisa menyembunyikan kesedihan saat berdiri di sisi peti jenazah Polo, saat bertandang ke rumah duka, kawasan Rawa Lumbu, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (6/3/2024).
Tessy Srimulat tak bisa menyembunyikan kesedihan saat berdiri di sisi peti jenazah Polo, saat bertandang ke rumah duka, kawasan Rawa Lumbu, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (6/3/2024). (Wartakotalive.com/ Arie Puji Waluyo)

Kendati demikian, rupanya kondisi pelawak bernama asli Christian Barata Nugraha itu sempat membaik beberapa hari terakhir ini.

Bahkan, Polo sempat jalan-jalan ke mall dekat rumahnya.

"Kemarin saya sudah senang, udah tiga hari terakhir tidak pakai oksigen, sudah sehat bapak. Kemarin sempat jalan-jalan ke Summarecon Mall Bekasi," tutur Sebastian.

"Tapi, tadi pagi kambuh. Ternyata itu kehendak Tuhan," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat