androidvodic.com

Mantan Suami Dina Lorenza Ditahan, Begini Kondisi Gathan Saleh Dalam Penjara - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Mantan suami dari Dina Lorenza, Gathan Saleh tengah ditahan di dalam tahanan di Polres Metro Jakarta Timur.

Penahanan tersebut dilakukan usai ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan percobaan pembunuhan dan kepemilikan senjata api ilegal pada 8 Februari 2024. 

Baca juga: Tes Urine, Gathan Saleh Eks Suami Artis Dina Lorenza Positif Narkoba

Machi Ahmad kuasa hukum Gathan Saleh kemudian mengungkapkan kondisi kliennya terkini di dalam penjara.

"Baru saja saya ke Polres Jakarta Timur kondisinya sangat baik dan terimakasih kepada Polres Jakarta Timur telah memperlakukan klien kami saudara Gathan dengan baik dan manusiawi," kata Machi Ahmad saat ditemui di kawasan Jatinegera, Jakarta Timur belum lama ini.

Baca juga: Gathan Saleh Hilabi Langsung Ditahan Setelah Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Penembakan

Kemudian kondisi Gathan terbilang sehat selama berada di balik jeruji besi. Sejauh ini Machi memastikan pihaknya kepolisian memperlakukan kliennya dengan baik.

"Keadaannya sehat-sehat saja, makanannya juga terjamin dan tidak ada sakit lah selama ditahan di Polres Jakarta Timur," tutur Machi.

Sebelumnya Gathan Saleh dilaporkan atas kasus penembakan pada 8 Februari 2024 oleh seseorang bernama Mohammad Andika Mowardi di kawasan Jatinegera, Jakarta Timur. 

Muhammad Andika Mowardi mengungkapkan kronologi kejadian penembakan yang dilakukan oleh mantan suami Dina Lorenza ini awalnya sempat terjadi cekcok urusan kerjaan.

Hingga akhirnya pelaku menodongkan senjata api (senpi) dengan kondisi sudah dikokang.

Penembakan terjadi sebanyak tiga kali, dimana Gathan menembak dua kali ke arah Andika dan satu kali ke tanah.

Namun beruntung korban berhasil menghindar atas kejadian penembakan tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat