androidvodic.com

Gagal Jadi Caleg Usai Habiskan Rp 5 M, Anisa Bahar Kini Memilih Habiskan Waktu Sama Keluarga - News

News, JAKARTA - Setelah kalah nyaleg dan mengeluarkan uang hingga Rp 5 Miliar, pedangdut Anisa Bahar memilih untuk menjalani ibadah puasa di rumah saja.

Anisa Bahar menyebut dirinya mengeluarkan uang sampai Rp 5 miliar, dalam kampanye yang ia lakukan saat menjadi caleg.

Baca juga: Habiskan Rp 5 Miliar Tapi Gagal ke DPR RI, Anisa Bahar Akui Kalah dan Singgung Soal Beli Suara

Anisa Bahar mengakui ingin menjalani ibadah puasa sambil jualan serta kumpul bersama anak-anak tercinta di rumah.

"Aku ada dagang, ada usaha online. Aku juga ada beberapa hal yang harus aku kerjakan di Ramadan ini, jadi ya puasa sama anak-anak aja di rumah," kata Anisa Bahar ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Anisa mengakui dirinya ingin fokus sama keluarga selama bulan suci ramadan. Sebab, sejak fokus menjadi Caleg DPR RI, ia sudah sering meninggalkan anak dan cucu-cucunya.

"Kemaren aku ketemu anak aja nggak pernah saya. Aku pulang jarang sekali ketemu anak. Bisa 3 bulan sekali ketemu, cuma sebentar sampai mereka rindu," ucap wanita berusia 47 tahun itu.

"Ini saatnya aku membenahi diri. yang kemaren 3 tahun kemarin aku mengabaikan keluarga. Sekarang ini aku fokus sama keluarga lah," sambungnya.

Disisi lain, wanita bernama asli Ani Setiawati ini mengklaim banyak menghabiskan waktu untuk menjalani ibadah serta kegiatan sosial, selama di bulan suci ramadan.

Tapi, Anisa tidak ada target untuk mengkhatamkan Alquran di bulan penuh berkah ini, dirinya sibuk melakukan silaturahmi.

"Silaturahmi aja sama keluarga dan kegiatan sosial. Tapi emang anak-anakku tuh senang kalau ramadan, mereka selalu bisa ketemu ibunya. Kalau tidak ramadan kan pada sibuk semuanya," jelasnya.

Anisa Bahar berharap bulan suci ramadan ini bisa membuatnya lebih baik lagi dalam menjalankan ibadah, baik puasa hingga solat wajib dan sunah.

"Harapannya semoga aku bisa menjadi orang lebih baik. Ya semoga setelah lebaran aku bisa menemukan jodoh. Karena ramadan ini, ramadan ke tujuh tanpa pasangan," ujar Anisa Bahar. (Wartakota/ARI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat