androidvodic.com

Rayakan Ulang Tahun ke-38, Nikita Mirzani Ingin Lebih Sabar dan Iklas, Akui Menangis saat Salat - News

News, JAKARTA - Pemain film dan presenter Nikita Mirzani merayakan ulang tahun ke-38 nya, dengan menggelar pesta di sebuah resto di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (17/3/2024) malam yang dihadiri teman-teman dan keluarga. 

Nikita Mirzani mengakui ingin mengabadikan momen bertambahnya usia dengan menggelar pesta ulang tahun, yang dihadiri oleh orang-orang tersayang. Terlebih ulang tahun kali ini dalam masa Ramadan.

"Ulang tahun kali ini sama aja kayak tahun sebelumnya, cuma ultah kali ini berbeda karena teman temannya komplit datang semua ada keluarga baru. Ya ulang tahun nya lebih hangat karena pas puasa," kata Nikita Mirzani usai acara.

Wanita yang akrab disapa Niki ini memaknai usia ke-38 tahunnya dengan belajar lebih dewasa lagi, serta mendalami lagi arti keikhlasan.

"Memaknainya apa ya lebih dewasa, sabar, lagi belajar untuk ikhlas itu aja biar dikasih tambah sehat," ucapnya.

"Kenapa? Belajar ikhlas susah, kalau ngomong mah gampang. Harus benar benar punya jiwa yang luas dan besar buat bisa ikhlas," sambungnya.

Janda tiga anak ini mengakui saat pergantian hari dan bertambahnya usia, ia menangis usai melakukan salat malam.

Ia tak menampik, tangisannya itu setelah mencurahkan isi hatinya kepada Allah SWT dalam doa-doa yang ia panjatkan.

Niki yang menangis itu diketahui dari unggahan teman-temannya yang datang ke rumah, untuk memberikan kejutan ulang tahunnya.

"Pas jam 12 memang salat malam pas di bulan ramadan, sedih aja ya manusiawi lah. Memang banyak masalah yang dipendam, dulu aku jor joran, sekarang dipendam sendiri aja akhirnya ketika sendiri nangis," jelasnya.

Nikita Mirzani saat hadir di podcast YouTube Melaney Ricardo.
Nikita Mirzani saat hadir di podcast YouTube Melaney Ricardo. (Tangkap layar YouTube)

Diusia baru, Nikita Mirzani berharap dirinya bisa diberikan rezeki yang berlimpah, sehingga dirinya dapat menambah pundi-pundi kekayaan yang dimiliki.

"Harapannya Mau tambah kaya aja, kalau tambah kaya bisa banyak bantu orang, segi finansial gak kesusahan karena anak butuh biaya banyak. Sekarang gua udah Settle, cuma mau lebih lagi," ujar Nikita Mirzani. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat