androidvodic.com

Setelah Dua Tahun Menikah, Vidi Aldiano Akui Baru Bisa Puasa Bersama Sheila Dara, Kenapa? - News

News, JAKARTA - Vidi Aldiano menyebut Ramadan kali ini terasa berbeda dari sebelumnya.

Bukan tanpa sebab, pelantun 'Status Palsu' ini akhirnya untuk pertama kalinya lagi bisa merasakan berpuasa.

Vidi mengaku bahagia karena akhirnya bisa puasa bersama istri tercinta, Sheila Dara.

Pasalnya setelah menikah pada 2022, Vidi tak bisa berpuasa lantaran harus menjalani pengobatan kanker ginjal yang diidapnya sejak 2019.

"Dari dua tahun lalu aku nikah sama dia kan gak pernah sahur bareng, buka bareng," kata Vidi Aldiano, dikutip YouTube Starpro, Senin (18/3/2024).

"Jadi ini pertama kali aku kemarin ngerasain sahur dan buka puasa sama istri, senang banget dia," lanjutnya.

Tahun sebelumnya, Vidi Aldiano hanya bisa menemani Sheila Dara sahur dan buka puasa.

Tapi kali ini, ia juga ikut sahur dan buka puasa bersama, hal tersebut sangat menyenangkan bagi Vidi Aldino.

"Kalau buka puasa mungkin dari tahun lalu aku sempat temenin buka puasa tapi rasanya ternyata beda kalau aku juga ikut menjalankan, happy sekali," ujarnya.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha -  Vidi Aldiano buat video ucapan ulang tahun untuk istrinya, Sheila Dara Aisha beri komentar tak terduga.
Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha - Vidi Aldiano buat video ucapan ulang tahun untuk istrinya, Sheila Dara Aisha beri komentar tak terduga. (Instagram @vidialdiano)

Adapun Vidi sebelumnya tak bisa ikut berpuasa karena harus mendapatkan waktu tidur yang cukup untuk menjaga kondisi kesehatannya.

"Sebelumnya jadi kebanyakan kan dia sahur dulu aku enggak nemenin karena aku tidur gitu kan butuh istirahat, sekarang nemenin," tutur Vidi Aldiano.

Terlebih sebelumnya dokter tak mengizinkan untuk berpuasa.

Tapi kali ini, dokter mengizinkan untuk berpuasa, setelah melihat hasil labnya dan menunjukkan bahwa kondisi fisiknya memungkinkan untuk berpuasa.

"Dari pertama kali diizinin dan kayak lihat hasil lab bahwa 'Oh ini bisa nih'  mulai itu terharu banget gitu," ungkap Vidi Aldiano.

"Tapi itu enggak bisa enggak bisa terlalu senang dulu karena masih harus doa kencang supaya badannya tetap kuat gitu menjalani puasa ini," pungkasnya.
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat