androidvodic.com

Raissa Ramadhani Girang Lagu 'Seribu Pelukan' Viral di Bulan Ramadan - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Raisa Ramadhani girang sekaligus tak menyangka lagu 'Seribu Pelukan' yang dia nyanyikan viral di Ramadan ini.

Lagu yang berkisah tentang kerinduan pada seseorang yang sudah tidak ada untuk selamanya itu, viral ketika memasuki bulan Ramadan.

Raissa juga tak menyangka dalam waktu singkat pendengar lagunya di platform Spotify langsung melonjak sampai 3 juta streams.

"Pastinya happy ya, Seribu Pelukan sudah mencapai 3 juta stream di Spotify," ujar Raissa Ramadhani di kawasan Cilandak Jakarta Selatan, Senin (18/3/2024).

Raissa mengaku ini menjadi hal yang istimewa untuknya karena lagu itu mengingatkan dirinya pada almarhumah ibundanya.

Kini ia bisa menjadi teman untuk para pendengarnya yang merasa rindu kepada orang-orang yang disayang lewat lagunya itu.

"Satu hal yang paling indah buat aku setiap rilis lagu adalah melihat feedback orang-orang yang mau membagi perasaannya setelah mendengar lagu aku," ungkap Raissa.

"Semoga lagu ini beneran bisa nemenin kalian yang sedang kangen. Seribu pelukan untuk semuanya, semesta yang akan menjadi saksinya," ucap.

Baca juga: Raissa Ramadhani Puasa Minum Kopi Selama Ramadan.

'Seribu Pelukan' merupakan single ketiga Raissa bersama Sony Music Entertainment Indonesia yang bercerita tentang perasaan ditinggalkan seseorang yang disayang untuk selamanya.

Kini Raissa merasa bersyukur atas besarnya animo pendengar terhadap lagu Seribu Pelukan di media sosial.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat