androidvodic.com

Ria Ricis Ungkap Alasan Terima Tawaran Main Film Kiblat, Padahal Takut Hal Gaib - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Ria Ricis mendapat peran di film Kiblat garapan rumah produksi Leo Pictures. 

Film Kiblat yang disutradarai oleh Bobby Prasetyo ini melakukan proses syutingnya di Yogyakarta pada Februari 2024 lalu.

Ria Ricis kemudian mengungkapkan alasannya menerima tawaran main di film Kiblat.

"Alasannya karena aku yakin om Bobby Prasetyo (Sutradara) dan om Agung Saputra (Produser) bikin karya enggak pernah kaleng-kaleng, karena film sebelumnya selalu aku tonton dan aku mau bagian dari itu," kata Ria Ricis dalam jumpa pers perikisan trailer film Kiblat di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2024).

Baca juga: Ria Ricis Cerita Syuting Film Kiblat Saat Proses Cerai, Kondisinya Berantakan, Akui Tak Profesional

Padahal istri dari Teuku Ryan ini mengaku penakut akan hal-hal gaib. Terlebih film Kiblat mengusung genre horor dengan nuansa religi.

"Kan aku anaknya aw takut banget jadi jangankan di kamar hotel aja aku udah takut, pintu kebuka dikit apaan tuh, jadi memang kalau ditinggal di set sendirian itu takutnya beneran, bukan akting," ucapnya.

Kendati begitu Ricis akrab disapa meyakinkan diri untuk bisa terus melebarkan sayapnya sebagai seorang aktris. 

"Betul-betul aku memang berangkat sebenarnya dari tv ke youtube dan ini salah satu pembuktian bahwa kita bisa berkarya dan kita bisa membuktikan apa yang kita lakukan baik," ujar Ricis.

Dengan demikian Kiblat menjadi film terbaiknya dalam mengawali 2024.

"Dan aku bisa bilang ini film terbaik aku di 2024," ucapnya.

Film ini mengisahkan perjalanan seorang anak Perempuan, Ainun yang diperankan oleh Yasmin Napper yang untuk kembali ke jalan yang benar setelah menemukan bahwa ayah kandungnya, Abah Mulya (Whani Darmawan), yang tidak pernah merawatnya dan menjauhkan dirinya dari Kiblat yang sebenarnya. 

Konflik pun terjadi disebuah desa yang jauh dari perkotaan itu.

Film Kiblat sendiri dibintangi oleh Arbani Yasiz, Yasmin Napper, Ria Ricis, Hana Saraswati, Denis Adhiswara, Keanu Azka dan Whani Darmawan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat