androidvodic.com

Persiapan Puteri Indonesia Jelang Kontes Kecantikan Internasional - News

Laporan Wartawan News, M Alivio Mubarak Junior

News, JAKARTA - Puteri Indonesia akan mengikuti kegiatan beauty pageant atau kontes kecantikan Internasional dalam waktu dekat ini di tiga negara.

Kontes kecantikan internasional tersebut antara lain Miss Cosmo dan Miss Charm di Vietnam, Miss Supranational di Polandia, dan Miss International di Jepang. 

Sejumlah persiapan mulai mereka lakukan di Permata Hijau Suites.

Adapun hal ini dijelaskan oleh Mega Angkasa selaku Head of Communications PT. Mustika Ratu TBK & Yayasan Puteri Indonesia saat acara buka bersama (bukber) baru-baru ini.

"Puteri Indonesia akan melakukan banyak sekali persiapan selain tugas sebagai Puteri Indonesia dan tentu persiapan mereka ke Ajang International," kata Mega Angkasa kepada awak media, dikutip Senin (25/3/2024).

Baca juga: Sophie Kirana dari Yogyakarta Terpilih sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2024

"Mereka akan latihan catwalk, wawancara dengan media, live social media bahkan kegiatan shooting atau rekaman kebutuhan ke ajang international," lanjutnya.

Selain itu olahraga tentunya bisa menggunakan fasilitas yang ada di Permata Hijau Suites.

Pada kesempatan acara bukber ini, Top 16 Puteri Indonesia 2024 juga nampak hadir salah satu puteri kebanggaan dunia Pageant Indonesia, Artika Sari Devi, Puteri Indonesia 2004 dan suaminya Ibrahim Imran.

Pada acara bukber tersebut, Top 4 Puteri Indonesia 2024 yakni Ketut Permata Juliastrid, Harashta Haifa Zahra, Sophie Kirana, dan Melati Tedja saling unjuk gigi kemampuan mereka bernyanyi diatas panggung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat