androidvodic.com

Olla Ramlan Harus Minum Obat karena Sakit Saraf Kejepit dan Gerd, Puasanya Bolong 2 Minggu - News

News, JAKARTA - Pemain sinetron dan film Olla Ramlan mengakui, perjalanan ibadah puasanya di bulan suci ramadan tahun ini terasa berat.

Bahkan, Olla Ramlan sempat tidak berpuasa selama dua Minggu, dikarenakan dirinya baru saja menjalani terapi penyembuhan penyakit saraf kejepit dan gerdnya.

Baca juga: Olla Ramlan Sudah 2 Tahun Sendirian di Kasur, Mengaku Mulai Kesepian Tanpa Pendamping

"Puasa tahun ini banyak yang bolong karena aku sakit kemaren. Aku endoskopi ada luka di lambung, ada sesuatu di leher pembengkakan gitu jadi migrain terus," kata Olla Ramlan ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2024) malam.

"Jadi banyak minum obat tiap hari agar lukanya ilang. Jadi sakit selama dua Minggu aku ga boleh puasa dan bolong bolong," sambungnya.

Olla menyebut penyebab dirinya harus mendapatkan perawatan intensif, bermula karena gerdnya kambuh. Karena tubuh tak terasa fit ia harus dilarikan ke rumah sakit dua pekan lalu.

Baca juga: Tegaskan Masih Jomblo, Herjunot Ali Jawab Kabar Punya Hubungan Khusus dengan Olla Ramlan

"Gerdnya sudah lama, sebenarnya cuma flu batuk pilek, cuma demam gitu doang, tapi ternyata Kemana mana, eh harus endoskopi dan MRI," ucap wanita berusia 44 tahun itu.

Mengenai pembengkakan di bagian leher, diakui mantan istri Aufar Hutapea itu karena saraf kejepit.

Olla Ramlan seraya tertawa, ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2024) malam.
Olla Ramlan seraya tertawa, ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2024) malam. (wartakotalive.com/Arie Puji W)

"Kalau bahasa Indonesianya saraf kejepit gitu. Gak tau saraf kejepitnya kenapa, kebanyakan main hp dan komputer, kebanyakan apa lagi ya," jelasnya.

Wanita bernama asli Lidya Febiola Ramlan ini mengaku harus jalani opname selama satu Minggu, setelah keluar ia jalani terapi kesembuhan selama satu pekan.

Setelah dua Minggu penyembuhan, Olla Ramlan langsung bekerja lagi untuk mencari nafkah buat anak-anak, agar ia tidak kehilangan uang di tabungan.

"Harus cari duit gak ada yang biayain ya," ujar Olla Ramlan. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat