androidvodic.com

Aghnia Punjabi Disalahkan karena Terlalu Sibuk dan Biarkan Anak Diasuh Baby Sitter, Tangisnya Pecah - News

News - Selebgram Aghnia Punjabi atau Emy Aghnia sedih, marah, sekaligus kecewa.

Cana, anak perempuannya yang berusia 3 tahun jadi korban penganiayaan. Pelakunya adalah IPS, pengasuh yang ia pekerjakan.

Dalam situasi kalut, masih saja ada yang menyalahkan Aghnia sebagai orang tua.

Sebagian netizen rupanya menilai peristiwa nahas tersebut terjadi karena Aghnia terlalu sibuk dengan urusan pekerjaan.

Mereka merasa heran di waktu subuh, anak masih dalam pengasuhan baby sitter. Mereka mempertanyakan keberadaan Aghnia sebagai ibu untuk anaknya.

Sadar disalahkan, Aghnia membatin.

Baca juga: Anaknya Ogah Diberi Obat Jadi Alasan Pengasuh Menyiksa, Aghnia Punjabi: Tak Masuk Akal, Manipulatif

"Beberapa orang menyalahkan saya kenapa harus pakai suster dan lain-lain. Yang tahu kehidupan saya adalah saya sendiri. Jadi kebutuhan orang masing-masing berbeda," ucapnya sembari terisak, saat Polresta Malang Kota gelar jumpa pers.

Sebagian netizen lainnya memberi dukungan terhadap Aghnie Punjabi.

Rekaman CCTV rumah Emy Aghnia.
Rekaman CCTV rumah Emy Aghnia. (Instagram @emyaghnia)

Mereka meyakini Aghnia bekerja banting tulang sampai meninggalkan anak di rumah dalam asuhan baby sitter, juga untuk masa depan si buah hati.

"lang "lagian anak di kasih ke sus ,bukan diurus sndiri" tolong ya tolong gausah komen2 kaya bgtu . Lu gatau dia kerja juga buat anak," demikian tulis seorang netizen di kolom komentar postingan @lambe_turah yang memuat tentang kasus penganiayaan terhadap anak Aghnia.

IPS sudah setahun bekerja untuk Aghnia. Selama itu pula, Aghnia tak menaruh curiga karena pengasuh Cana menunjukkan kelakuan baik dan sopan.

Apalagi latar belakang IPS berasal dari perusahaan penyalur baby sitter yang memiliki reputasi hingga mancanegara, dalam hal ini Singapura.

"Ini CV-nya bukan dari agency main-main," tulis Emy Aghnia, Sabtu (30/3/24).

CV IPS menyebutkan kalau yang bersangkutan lahir di Surabaya 25 Juli 1996. Saat ini berusia 27 tahun dengan status janda atau cerai hidup.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat