androidvodic.com

Rebecca Klopper Rayakan Lebaran Bersama Keluarga Orangtua di Malaysia - News

News, JAKARTA - Pemain film dan sinetron Rebecca Klopper akan menjalani hari raya lebaran yang berbeda dari tahun sebelumnya, meski tak ada tradisi khusus yang akan dijalani.

Tahun ini, Rebecca Klopper akan merayakan lebaran di Malaysia bersama keluarganya, sekaligus berlibur dan merasakan kehangatan bersama orangtua tercinta.

Baca juga: Rebecca Klopper Tak Sabar Jalani Ibadah Umrah, Siapkan Banyak Doa di Masjidil Haram

"Rencananya lebaran tahun ini mau ke Malaysia. Belum pernah lebaran disana," kata Rebecca Klopper ketika ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, belum lama ini.

Rebecca mengakui berlebaran di Malaysia, karena salah satu orang tuanya menikah dengan warga negeri Jiran. Sehingga ia akan kumpul dan merayakan hari kemenangan disana.

"Memang terakhir orangtuaku nikah sama orang Malaysia, jadi belum pernah lebaran disana. Masih gak tau lebaran gimana," ucapnya.

Baca juga: Pelaku Penyebar Video Syur Rebeca Klopper Tak Ajukan Banding Usai Divonis 3 Tahun Penjara

Antusias kekasih Fadly Faisal ini sangat tinggi untuk berlebaran di Malaysia. Ia ingin memiliki pengalaman dan kenangan baru, merasakan kehangatan di Negeri Jiran.

"Pasti antusias banget ya. Cuma ya aku belum merasakan, kita lihat saja nanti seperti apa rasanya disana," ungkapnya.

Momen lebaran yang dirindukan Rebecca Klopper adalah kehangatan kumpul bersama keluarga, untuk merayakan kemenangan setelah sebulan penuh menjalani ibadah.

"Lumayan kangen lebaran mau cobain makanan makanan yang ada di lebaran lah kayak opor dan lainnya," ujar Rebecca Klopper. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat