androidvodic.com

Sembuh dari Kanker Berkat Doa Orangtua, Aldi Taher Lebaran Boyong Keluarga dan Ibunda ke Bandung  - News

News, JAKARTA - Lebaran kali ini, bintang sinetron dan penyanyi Aldi Taher berlebaran di Bandung, Jawa Barat.

Aldi Taher memboyong keluarga beserta ibunya berlebaran dan libur di Bandung selama tiga hari, sembari merayakan ulang tahun ibunya. 

Aldi mengakui merayakan ulang tahun ibunya dengan berlibur ke Bandung, karena ingin membahagiakan sang ibu.

"Karena selama ini saya sukses dan sembuh dari kanker berkat doa mama. Saya engga bisa kasih apa-apa ke mama selain kebahagiaan," kata Aldi Taher ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Karena orang tua gak pernah nuntut apa apa, dia senang kita senang. Tapi kita harus peka," sambungnya.

Bagi Aldi Taher mengajak sang ibunda pergi berlibur sama saja memuliakan orang tuanya. Ia merasa sembuh dari kanker adalah doa orang tuanya yang diwujudkan oleh Allah SWT.

"Bingung mau mulai darimana, saya abis kemo kanker bingung mau ngapain. Saya mulai cium kaki ibu sebelum keluar rumah. Eh Alhamdulillah ada aja rezekinya," ucapnya. 

Setelah sembuh dari kanker, mantan suami Dewi Perssik ini pun mencoba terjun ke dunia musik, dengan menciptakan beberapa lagu seperti Nisa Sabyan i love you so much, Lesti sayang Rizky Billar, cover lagu Yellow.

"Eh engga lama Aldi dipanggil nyanyi dan dapet syuting. Itu kan doa ibu insya Allah rezeki lancar," ungkapnya.

Aldi Taher
Aldi Taher (Tangkapan layar kanal YouTube Sambel Lalap)

Pria bernama asli Aldyansyah Taher ini menganggap semua jasa ibunya yang sudah merawatnya sejak kecil, tak bisa dinilai dalam bentuk apapun.

Sehingga, Aldi berusaha berbakti kepada ibunya sampai detik ini meski dirinya sudah menikah dengan Salsabilih.

"Aldi berusaha berbakti sama ibu karena jangan pernah kita nyakitin hatinya, kalau orang tua murka sama aja nyakitin hatinya. Ridho kita ya ada di doa orang tua. Jadi sayangilah orang tua. Saya berasa banget, saya sembuh dari kanker doa ibu," jelasnya.

Bakti yang pernah ditunjukan Aldi kepada ibunya, disaat sang mama sedang dirawat di rumah sakit, sementara ia sedang menjalani kemoterapi.

"Jadi saya jagain ibu walaupun efek obat kemo tuh sakit banget pusing, mual, rambut rontok saya bilang ke Kaka dan adik saya mau disamping ibu. Saya gantiin pampersnya, saya rawat dia, Alhamdulillah," terangnya.

Baca juga: 44 Artis Gagal Melaju ke Kursi Senayan 2024: Anang Hermansyah, Krisdayanti, Aldi Taher

Aldi Taher mengakui selama ini ibunya tidak meminta apapun dalam bentuk barang, hanya saja dia mau anaknya rajin solat hingga baca Alquran.

"Ibadah yang dilakukan anak gak akan pernah putus pahalanya ke orang tua. Walau orang tua sudah berpulang doa anak yang Soleh dan Solehah akan mengalir ke orang tua," ujar Aldi Taher. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat