androidvodic.com

Sosok Putri Zulkifli Hasan yang Dikabarkan Dekat dengan Verrel Bramasta, Eks Menantu Tokoh Ternama - News

News, JAKARTA - Pemain sinetron, Verrel Bramasta saat ini dikabarkan tengah dekat dengan Putri Zulkifi Hasan.

Walau keduanya seringkali menghabiskan waktu bersama namun status hubungan Verrell dan Putri masih menjadi tanda tanya.

Dirangkum dari berbagai sumber, Verrell dan Putri Zulkifli Hasan diketahui telah terpilih menjadi Anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional.

Verrell terpilih dari Dapil Jawa Barat VII dengan 94.810 suada dan Putri terpilih dari Dapil Lampung 1 dengan 127.600 suara.

Kedekatan Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan mulai menjadi sorotan ketika keduanya melakukan adegan akad nikah pada konten video yang dibuat oleh Partai Amanat Nasional (PAN).

Baca juga: Akui Pikul Tanggung Jawab Besar usai Terpilih Jadi Anggota Dewan, Verrel Bramasta: Harus Kerja Keras

Setelah viralnya video tersebut Verrell Bramasta langsung mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya telah memiliki calon istri. 

Putra dari aktris senior Venna Melinda ini pun terang-terangan tak mau lagi hanya sekedar pacaran, ia menginginkan hubungan serius yang bertujuan membangun rumah tangga.

Lantas apakah yang dimaksudkan adalah Putri Zulkifli Hasan?

Verrell Bramasta telah menanggapi kabar kedekatannya dengan Putri Zulkifli Hasan.

Putra dari Venna Melinda ini justru mengaminkan banyak komentar positif yang mendoakan dirinya bisa bersama dengan Putri Zulkifli Hasan

"Wah alhamdulillah ada yang perhatiin yang pasti doain ajah kalo doa yang baik baik diaminkan ajah," kata Verrel Bramasta saat ditemui di Sentul, Bogor Jawa Barat pada Jumat (12/4/2024) malam.

Verrell kemudian bicara terkait niat baiknya untuk bisa segera menikah sehingga ia tidak menutup kemungkinan jika Putri Zulkifli Hasan adalah jodohnya.

"Amin-amiin yang pasti kan menikah itu bagian dari ibadah kalo memang jodoh yang terbaik doain yang terbaik," ujar Verrell.

Kakak dari Athalla Naufal ini kemudian mengungkapkan sosok Putri Zulkifli Hasan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat