androidvodic.com

Fairuz A Rafiq Lebaran di Rumah Sakit karena DBD, Sonny Septian Bawa Makanan Lebaran ke Ruang Rawat - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Momen lebaran beberapa hari lalu ternyata dirasakan berbeda oleh Fairuz A Rafiq yang tidak berkumpul dengan keluarga besar.

Hal itu karena Fairuz A Rafiq harus jalani perawatan di rumah sakit karena DBD yang sedang dialaminya. Bahkan putri mereka, Queen Eljaz Slofa turut dirawat karena sakit yang sama.

Baca juga: Sonny Septian dan Fairuz Arafiq Desain Baju Sendiri untuk Nonton Konser Ed Sheeran

Ditemui di RS Abdi Waluyo, Sonny Septian menjelaskan momen lebaran yang harus mereka lalui di rumah sakit.

Demi bisa mendapatkan suasana lebaran, Sonny meminta anak-anaknya dan beberapa pegawai ke rumah sakit dengan membawa baju lebaran.

"Jadi aku akalain di malam takbiran anak-anak datang, ada pegawai yang masih di rumah aku suruh datang juga," kata Sonny Septian saat ditemui di RS Abdi Waluyo, belum lama ini.

"Aku suruh bawa baju Lebaran mereka," sambungnya.

Baca juga: Sonny Septian Jadi Rebutan Ummy Quary dan Lala Widy, Fairuz A Rafiq Ikhlas

Tak hanya itu, ia juga semua masakan lebaran ke rumah sakit untuk dinikmati di sana agar memberikan suasana lebaran ke Fairuz dan Eljaz yang sedang dirawat.

"Terus aku bilang kita sudah siapin ketupat opor, dibawa ke RS. Itu kita bawa banyak banget loh," beber Sonny.

"Sampai dipanasin di rumah sakit," tuturnya.

Bagi Sonny ini adalah hal yang sangat asing untuknya merayakan lebaran di rumah sakit, Meski begitu ia melihat kejadian ini sebagai sebuah keberkahan.

"Lebaran tahun ini banyak hikmah banget, karena kita nggak nyangka kita harus ngalamin Lebaran di rumah sakit," ungkap Sonny.

Sekedar informasi, kabar soal Fairuz dan putrinya dirawat karena sakit DBD disampaikan sendiri oleh Sonny Septian lewat unggahan di media sosial beberapa waktu lalu.

"Allahumma Sholli ala Sayyidina Muhammad
Qadarallah malam ini mommy fairuz dan juga kaka eijaz di rawat di rumah sakit,hasil darah keduanya positif DBD," tulis Sonny.

"Mohon doanya ya teman-teman semoga Allah sembuhkan sakitnya,sehatkan badannya,panjangkan umurnya dalam keberkahan..
Syafakillah sayangku,Semangat ya sayang sayangku,
Gpp ya sayang Tahun ini kita makan ketupatnya disini dulu ya sayang,dengan suasana yang baru,Allah sayang kita semua," lanjut Sonny Septian.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat