androidvodic.com

Kronologi 5 Keponakan dan Sepupu Teuku Rifnu Jadi Korban Tabrak Lari: Disisir Sekaligus - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Aktor Teuku Rifnu Wikana mengungkapkan kronologi lima keponakan dan sepupunya yang menjadi korban tabrak lari di Pematangsiantar, Sumatera Utara pada Minggu (14/4/2024) kemarin. 

Atas kejadian tersebut keponakannya, Rey mengalami patah tulang di kaki kanan, kemudian Arifa mengalami luka di tangan.

Mereka adalah anak dari mendiang kakak Teuku Rifnu Wikana. 

Kemudian tiga lain adalah sepupunya yang ikut mengalami luka di kepala.

Baca juga: Hidup Billy Syahputra di Entertainment Hampa 9 Tahun Ditinggal Olga Syahputra

Dijelaskan Teuku Rifnu jika kelimanya menjadi korban tabrak lari usai menyaksikan film Siksa Kubur di bioskop. 

“Jadi mereka itu berlima pulang dari Cinepolis lagi (habis) nonton film Siksa Kubur kan. Kelas 6 SD lah, ada SMP juga. Jadi di depan Cinepolis itu jalanannya itu harusnya di tempat hiburan itu ada polisi tidurnya ya, ini enggak ada sama sekali rambu-rambu apa gitu yang ditaruh di situ,” kata Teuku Rifnu ketika dihubungi awak media, Selasa (16/4/2024). 

Teuku Rifnu menyebut pelaku menggunakan sepeda motor melaju cepat hingga akhirnya menabrak kelima anggota keluarganya saat ingin menyeberang jalan.

“Saat mereka nyeberang, itu ada mobil udah ngasih jalan berhenti begitu. Pas mereka nyeberang, tiba-tiba ada motor ngebut-ngebutan, itu langsung disisir mereka berlima gitu,” ucap Teuku Rifnu Wikana. 

Mereka sejauh ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit usai menjadi korban tabrak lari.

“Anak kakak saya itu Cut Arifa sama Teuku Rey. Nah Arifa ini jarinya masih ada yang harus dirontgen lagi, karena jarinya kemungkinan patah. Terus kalau Rey ini patah tengah kakinya. Jadi bukan di lutut, tapi tulangnya yang patah tengah,” tutur Teuku Rifnu. 

“Kalau sepupu yang tiga orang lagi itu ada yang masih trauma, yang kepalanya berdarah, dan malah belum bisa ngomong. Kalau yang dua lagi baret-baret alhamdulilah udah mendingan,” tambah Teuku Rifnu. 

Baca juga: Bunda Corla Menangis Ceritakan Kondisinya Saat Ini yang Kerap Sakit hingga Ingat Mati

Kemudian Teuku Rifnu memastikan polisi telah mengamankan pelaku tabrak lari.

“Ya, sudah dipolisikan. Jadi kebetulan memang kemarin langsung hibungi, saya at (tag di Instagram) ke walikota juga kan, terus juga ada polisi,” tandas Teuku Rifnu.
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat