androidvodic.com

Ammar Zoni Masih Komunikasi dengan Irish Bella? Ini Kata Kuasa Hukum  - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Ammar Zoni dan Irish Bella resmi bercerai di Pengadilan Agama Depok pada 1 Februari 2024.

Ammar Zoni dan Irish Bella diketahui menikah pada 2019 silam dan telah dikaruniai dua orang anak.

Namun saat ini Ammar Zoni harus menjalani masa tahanan usai terjerat kasus narkoba. 

Kondisi tersebut apakah komunikasi antar keduanya masih terus terjalin demi kedua anak mereka? Kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias kemudian buka suara.

"Ya kalau untuk komunikasi itu kan kami tidak pernah menanyakan itu juga karena mungkin dan tidak juga diberitahukan oleh Ammarnya ke kami," kata Jon Mathias melalui video yang diberikan kepada awak media, Selasa (16/4/2024).

Baca juga: Miris, Ammar Zoni Tak Dibesuk Siapapun Termasuk Irish Bella saat Berlebaran di Penjara

Jon tidak bisa memastikan apakah kliennya itu masih berkomunikasi dengan Irish Bella atau tidak. Sebab Ammar tidak pernah menceritakan terkait hal tersebut.

Namun yang jelas Ammar maupun Irish sepakat untuk terus memberikan kasih sayang kepada dua anaknya yang masih balita.

Walaupun Ammar Zoni saat ini masih mendekam di penjara. Pemain sinetron Anak Langit ini bahkan sempat membelikan mainan untuk sang anak yang dititipkan oleh sahabatnya.

Kendati demikian saat Hari Raya Idulfitri, Jon Mathias memastikan Ammar memang belum dijenguk oleh Irish Bella. Begitupun komunikasi dengan anak-anaknya yang belum diketahui pasti oleh Jon Mathias. 

"Apakah dia komunikasi dengan irish atau dengan anak-anaknya pada waktu lebaran untuk hari pertama-ketiga dan sampai sekarang memang kami tidak pernah mempertanyakan itu kepada Ammar," tandas Jon Mathias. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat