androidvodic.com

Bernostalgia Lagu-lagu Maliq & D'Essentials, Reza Artamevia dan Dewa 19 di Ajang Soul Concert 2024 - News

Laporan Wartawan News Eko Sutriyanto  

News, JAKARTA - Konser musik Soul Concert 2024  yang menghadirkan Maliq   & D'Essentials, Reza Artamevia dan Dewa 19  di The Kasablanka Hall, Jumat (19/4/2024) malam benar-benar memuaskan penonton.
Tidak kurang 3.400 penonton menjadi saksi konser musik yang mengusung konsep intimate.

Berbeda dengan konser umumnya, konsep intimate ini membuat antara guest star konser dan penonton  tidak ada jarak.

Baca juga: Cara Beli Tiket Konser Sheila On 7 di 5 Kota, Klik Link Ini

Mereka akan menyaksikan sangat dekat dengan idolanya.

Direktur Soul Concert Arsala Yulianto mengatakan, konser kali ini beda dengan yang lainnya karena memberikan experience yang tidak terlupakan bagi pecinta musik Indonesia.

"Dengan menghadirkan konser yang lebih intimate, kami berharap bisa lebih dekat dengan penonton. Seperti itu sih yang ingin kita bawa, jadi tidak terlalu banyak, Tapi we create a moment gitu. Jadi kita membuat momen.

Baca juga: Intip Keseruan Ello “Dewa 19” dan Steffi Zamora Saat Menyambangi Store 3Second

Saat konser selaku penyelenggara, pihaknya ingin meningkatkan unsur romansa dalam acara kami.

Itulah mengapa dihadirkan  karpet merah, layaknya sebuah acara gala sehingga menjadi sarana menghadirkan suasana romantis di mana teman-teman dapat memberikan lamaran yang lucu, atau merayakan ulang tahun

"Kami enciptakan suasana yang lebih interaktif dan penuh dengan sentuhan romansa bagi para penonton. Jadi, balik lagi, intimnya jadi lebih intim. Kita bikin momen kita, share momen kita, abadikan gitu," tungkas Arsala Yulianto.

Muhammad Thoriq Badruh selaku Project Manager Boss Event menuturkan, untuk Soul Intimate Concert Vol 2.0,  tiket terjual 3.400 kursi sold out dalam rentang waktu satu bulan saja.

"Namun, yang jelas konser ini mengajak penonton bernostalgia, berromansa dengan lagu-lagu Reza, Maliq, dan Dewa, yang sudah menjadi musisi lebih dari 20 tahun," kata Thoriq.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat