androidvodic.com

Devano Danendra Canggung Adu Akting Bareng Ratu Felisha - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News - Devano Danendra adu akting dengan Keisya Levronka, Ratu Felisha, dan Mikha Hernan di film 'Malam Pencabut Nyawa' karya sutradara Sidharta Tata.

Dengan Keisya dan Mikha, diakui Devano, tak sulit membangun kemistri selama syuting. Mereka sudah saling kenal sebelumnya.

Tidak demikian dengan Ratu Felisha. Devano awalnya mengaku takut dan malu.

Baca juga: Devano Danendra Begadang 24 Hari Demi Perankan Penderita Insomnia

"Karena Ratu Felisha senior banget. Apalagi kami banyak menjalani adegan bareng satu frame, jadi ya butuh waktu juga buat bangun kemistri," jelas Devano dalam jumpa pers film Malam Pencabut Nyawa, di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2024).

Namun, Devano Danendra merasa beruntung karena Ratu Felisha punya cara agar mereka tidak canggung dan bisa membangun kemistri, demi menjalani adegan yang natural.

"Alhamdulillah berjalan lancar. Kami berdua banyak adegan laganya, hidung saya sempat robek juga," ujar Devano Danendra.

Film Malam Pencabut Nyawa bercerita tentang remaja bernama Respati (Devano Danendra), yang kerap mengalami gangguan tidur karena selalu dihantui mimpi buruk.

Gangguan tidur Respati semakin menakutkan ketika salah satu mimpi buruknya terjadi di kehidupan nyata. Melalui temannya, Wulan (Keisya Levronka), Respati diberitahu bahwa ia punya kemampuan untuk masuk ke alam mimpi dengan kesadaran penuh.

Film karya rumah produksi Base Entertaiment ini dibintangi oleh Devano Danendra, Keisya Levronka, Mikha Hernan, Ratu Felisha, dan masih banyak lagi. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat