androidvodic.com

Bernama Aisyah Aulia Putri Harlino, Ini Arti Nama Anak Perempuan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono - News

News - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan selebritis Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

Mereka dikaruniai anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Aisyah Aulia Putri Harlino.

Aisyah Aulia Putri Harlino lahir pada Senin (22/4/2024) pukul 06.00 WIB, dengan berat badan 3,67 kilogram dan panjang 48 centimeter.

Hal tersebut diungkapkan Dude Harlino dalam jumpa persnya di rumah sakit Brawijaya Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024).

"Kita akan bercerita tanggal 22 April 2024 kemarin jam 6 pagi sudah dilakukan proses lahiran putri kami. Alhamdulillah dalam keadaan yang baik, proses lahirannya melalui caesar dan lahir dengan berat 3,67 kilogram, panjangnya 48 centimeter," kata Dude Harlino, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

"Kami beri nama anak kami adalah Aisyah Aulia Putri Harlino," tambahnya.

Lebih lanjut, Dude Harlino mengungkapkan arti nama anak ketiganya tersebut.

"Aisyah itu dari nama istrinya Rasulullah, kemudian Aulia itu juga berarti pemimpin yang baik Insyaallah, Putri karena dia perempuan dan Harlino nama saya," ungkap Dude.

Arti nama tersebut kemudian diharapkan dapat menjadi doa baik untuk anak perempuan pertama Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

"Jadi doa yang kami sematkan di nama putri kami, semoga menjadi perempuan solehah seperti istrinya baginda Rasulullah dan juga bisa menjadi pemimpin yang baik, insyaAllah seperti itu," terang Dude Harlino.

Dikatakan Dude Harlino, hari perkiraan lahir putrinya tersebut awalnya diperkirakan pada tanggal 1 Mei.

Baca juga: Punya Anak Perempuan Pertama, Dude Harlino Sibuk Cari Informasi Parenting

Namun kemudian, pada tanggal 22 April 2024 dilakukan tindakan caesar.

Hal tersebut dikarenakan terdapat beberapa hal yang memang mengharuskan Alyssa Soebandono untuk segera dilakukan tindakan.

"Jadi sebenarnya hpl-nya Icha itu tadinya tanggal 1 Mei, tapi ada beberapa hal yang memang mengharuskan untuk dilakukan tindakan caesar di tanggal 22 April."

"Kami datang ke rumah sakit ini tanggal 21 April sore hari untuk CTG janin, mengecek jantungnya janin dan dari hasil itu kemudian dilaporkan ke Prof. Kemudian, Prof langsung merekomendasikan supaya dilakukan tindakan di tanggal 22 April jam 6 pagi karena hasilnya itu memang menurutnya harus dilakukan secepat mungkin," jelas Dude Harlino.

(News/Latifah)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat