androidvodic.com

Chandrika Chika Mengaku Tak Tahu Cairan Liquid di Vape yang Dikonsumsinya Mengandung Ganja - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Tersangka kasus narkoba Chandrika Chika mengklaim tidak mengetahui kandungan cairan liquid vapenya mengandung ganja.

Pernyataan tersebut diungkap sang selebgram ketika dijenguk kedua orangtuanya di rumah tahanan Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca juga: Ibu Chandrika Chika Bantah soal Anaknya yang Disebut Sudah Setahun Pakai Narkoba

"Iya(pengakuan Chika) dia juga gatau pod itu isinya seperti itu (mengandung ganja) dia gatau," kata Poppy Putry ibu Chandrika Chika, Rabu (24/4/2024).

Tidak hanya persoalan cairan liquid rokok elektrik yang mengandung ganja, namun Poppy menegaskan putrinya bukan lagi melakukan pesta narkoba ketika diamankan polisi.

"Dia juga gak nyangka akan seperti ini karena bukan yang ada pesta lah, pesta narkoba lah," ungkap Poppy.

Ketika ditanya apakah Chika dijebak untuk mengonsumi cairan ganja dalam vape oleh teman-temannya, Poppy enggan berbicara banyak.

Baca juga: Chandrika Chika Dijenguk Ayahnya, Bawa Makanan Kesukaan

"Saaya enggak mau ngomong ini dijebak atau apa," ungkap Poppy.

Padahal beberapa teman Chika sempat dikenalkan kepada orangtua. Sebab setiap putrinya pergi ia kerap menanyakan tujuan dan dengan siapa sang anak bermain.

Selalu iya selalu (teman Chika dikenalkan) karena saya selalu tanya kalau dia ijin mau ketemu sama temennya ini siapa namanya, dia selalu kasih tahu siapa," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat