androidvodic.com

Inara Rusli Fokus Cari Duit Hidupi Anak, Ini Katanya Soal Jodoh - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News - Inara Rusli enggan buru-buru cari jodoh sejak gugatan cerainya terhadap Virgoun dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Barat, 10 November 2023.

Kehidupan Inara Rusli terlihat hanya fokus membahagiakan anak-anak dan bekerja, tidak pernah dirinya mengunggah kemesraan dengan pria lain.

Inara Rusli mengakui dirinya cukup berat untuk memprioritaskan mencari pasangan hidup lagi, setelah gagal mempertahankan pernikahannya dengan Virgoun.

"Mungkin kalau aku belum ada anak kepikiran buat cari pasangan lagi. Tapi kan sekarang anakku sudah tiga, ada yang sudah besar dan ada juga yang masih kecil," kata Inara Rusli ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Inara menyebut tidak mudah untuk lelaki yang ingin mendekatinya, dikarenakan ia sudah punya tiga anak dan juga problematika kehidupannya bersama Virgoun.

Hal yang ditakutkan oleh mantan personel Bexxa ini adalah calon suaminya tidak kuat dengan masa lalunya.

"Jadi sekarang aku cuma fokus buat bangun bisnis aku aja sambil mencari jodoh, tapi enggak terlalu ngoyo," ucap wanita berusia 31 tahun itu.

Baca juga: Hubungan dengan Inara Rusli Sempat Memanas, Febby Carol Berharap Mantan Adik Ipar Bukakan Pintu Maaf

Ina Idola Rusli pun hanya bisa pasrah soal jodohnya, sebab ia merasa semua sudah ditakdirkan oleh Allah SWT. Tapi, ia menginginkan pasangan yang bisa menerima dirinya dan anak-anak.

"Siapa tau Allah syukur syukur kasih aku jodoh yang bisa cover dan membackup aku, support aku dan anak anak, sama bisa menerima aku dan anak-anak, jadi engga cuma sama aku aja," jelasnya.

"Yang terpenting adalah takut sama Allah," sambungnya.

Kendati demikian, Inara Rusli juga mendoakan mantan suaminya, Virgoun bisa cepat mendapatkan penggantinya dan berumah tangga lagi.

"Aku mendoakan Virgoun bisa segera kembali ke Jalan Allah, semoga dapat pasangan yang lebih baik dari aku, bisa menuntun dia ke jalan Allah, menjadi lebih baik lagi," ujar Inara Rusli. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat