androidvodic.com

Nobar Film Biografi Glenn Fredly, Giring dan Para Kader PSI Lihat Sisi Lain Sang Musisi - News

News, JAKARTA - Para pengurus dan kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar nonton bareng atau nobar film Glenn Fredly The Movie di kawasan Jakarta Selatan.

“Terima kasih untuk teman-teman PSI yang sudah mau nonton bareng film ini. Di film ini, kita bisa melihat sisi lain seorang Glenn. Kita tahu Glenn Fredly adalah seorang musisi dengan talenta luar biasa. Tapi di film ini, kami memilih sudut pandang yang mungkin banyak orang engfak tahu,” kata sutradara Glenn Fredly The Movie, Lukman Sardi, sebelum pemutaran film, Selasa (7/5/2024).

Lukman menambahkan, mudah-mudahan film ini bisa dinikmati. Satu hal, di banyak tempat, banyak penonton yang menyanyi di sepanjang film.

"Hampir semua yang nonton menyanyi. Sudah kayak konser. Jadi, kalau mau menyanyi, silakan. Tidak usah ragu,” kata Lukman. 

Anggota Dewan Pembina PSI, Giring Ganesha, mengatakan pengurus dan kader PSI beruntung bisa nobar Glenn Fredly The Movie ini. 

“Sebelumnya saya beruntung main film pertama bareng The Great Lukman Sardi, yaitu Sang Pencerah. Saat itu saya belum tahu apa-apa tentang  acting di film. Dia bisa ngemong saya. Sekarang dia muncul dengan karya terbaru. Yuk yang belum nonton, segera ke bioskop. Kita akan tahu bahwa Bung Glenn bukan cuma musisi, tapi juga pejuang kemanusiaan,” kata Giring.

Saat film diputar, benar saja banyak penonton yang ikut menyanyi.  Seusai film, mereka bertepuk tangan dan memberikan applause.

Glenn Fredly The Movie mulai tayang di bioskop pada 25 April 2024. Aktor Marthino Lio didapuk memerankan sosok Glenn Fredly

Selain mengisahkan jatuh-bangun karier penyanyi berdarah Maluku itu, film juga menceritakan kisah cinta yang dijalaninya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat