androidvodic.com

Tantowi Yahya dan Ikke Nurjanah Berikan Semangat untuk Hamdan ATT yang Sedang Sakit - News

News, JAKARTA - Tantowi Yahya dan pedangdut Ikke Nurjanah mengunjungi Hamdan ATT, pedangdut legendaris Indonesia yang menderita stroke sejak 2017.

Kunjungan tersebut tidak hanya sebagai bentuk silaturahmi, tetapi juga sebagai wujud semangat dan dukungan dalam bentuk donasi untuk biaya pengobatan Hamdan ATT.

"Berdasarkan beberapa masukan-masukan yang diusulkan oleh Ikke Nurjanah dan teman-teman, maka kita sepakat bahwa bang Hamdan termasuk kriteria musisi legen yang paling layak menerima manfaat dari hasil lelang lukisan ini. Tidak banyak, tetapi semoga bisa membantu untuk biaya pengobatan agar bang Hamdan lekas pulih dan bisa berkarya lagi," ungkap Tantowi di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin Sore (6/5/2024).

Donasi ini diperoleh dari lelang lukisan seniman Bali yang diadakan di Jakarta Theatre beberapa waktu lalu, bekerja sama dengan Yayasan United In Diversity (UID) dan yayasan Bunga Bali.

Tantowi Yahya menyatakan bahwa Hamdan ATT layak menerima manfaat dari hasil lelang ini, sebagai musisi legendaris yang membutuhkan bantuan untuk pulih dan kembali berkarya.

Tantowi Yahya, selaku Ketua Yayasan UID, menambahkan bahwa donasi ini khusus untuk seniman dan pahlawan olahraga yang kurang beruntung atau sakit di masa tuanya. Proses kurasi bersama tim dilakukan sebelum donasi disalurkan.

Ikke Nurjanah, yang mendampingi Tantowi, tidak hanya mendoakan kesembuhan Hamdan ATT tetapi juga menghibur dengan menyanyikan lagu Reruntuhan Cinta di depannya. Hal ini membuat Hamdan tersentuh dan menangis, namun Ikke menganggap itu sebagai tangis bahagia.

Kelurga Hamdan merasa haru dan berterima kasih atas perhatian dari Tantowi dan Ikke. Mereka menyatakan bahwa donasi tersebut akan digunakan untuk biaya pengobatan Hamdan, sembari memohon doa agar kesembuhannya segera tiba.

Sebelum pamitan, Tantowi dan Ikke memberikan kata-kata semangat dan keyakinan akan kesembuhan Hamdan ATT. Mereka mengajak semua untuk berdoa dan berikhtiar, karena tidak ada yang mustahil bagi Allah.

Hamdan ATT telah lama berjuang melawan penyakitnya, dan kunjungan serta dukungan ini menjadi hembusan semangat bagi keluarga dan para penggemarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat