androidvodic.com

Aktor Senior Dorman Borisman Kesulitan Bicara Sejak Terjatuh Lima Bulan Lalu - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Sukowati, istri almarhum artis Dorman Borisman, mengungkapkan kondisi terakhir suaminya yang sudah tak bisa bicara sebelum meninggal.

Sukowati menuturkan, almarhum Dorman Borisman pernah terjatuh ketika Sukowati berupaya membalikkan badannya sekira lima bulan lalu.

Sukowati mengatakan bahwa sudah ada rencana untuk membawa Dorman jalani terapi wicara agar bisa kembali berkomunikasi. Namun ia ingin fokus menyembuhkan dekubitus lebih dulu.

"Sudah tidak bisa bicara, setelah kita sempat jatuh berdua itu jadi dia tidak bisa bicara," terang Sukowati di rumah duka di kawasan Kramat Jati Jakarta Timur, Selasa (7/5/2024).

"Tapi sudah mulai terapi wicara tapi luka dekubitusnya harus segera diobati jadi itu dulu," katanya.

Sukowati juga menceritakan kejadian yang dialaminya bersama Dorman hingga membuat almarhum tak bisa bicara.

"Jatuh barengnya itu kayaknya lima bulan ke belakang yaa, jadi mungkin saya waktu itu lemah, terus pak dorman itu ingin bangun dan pengen diangkat," ungkapnya.

Baca juga: Istri Dorman Borisman Beberkan Awal Mula Suami Sakit, Keluar-masuk RS dan Jalani Amputasi Kaki

"Karena saya lemah gak kuat angkatnya terus jatuh berdua pas mau balik badannya, sebulan tangan saya gak bisa gerak," lanjut Sukowati.

Kabar terakhir keluarga masih berusaha cari tempat pemakaman untuk memakamkan Dorman Borisman karena di TPU dekat rumah sudah penuh.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat