androidvodic.com

Serunya Tissa Biani Berburu Perlengkapan Dapur Kamar Mandi untuk Rumah Barunya - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA - Artis Tissa Biani punya preferensi menarik untuk mendandani rumah, terutama untuk hal-hal yang sifatnya esensial demi menjaga agar hunian yang ditinggalinya semakin nyaman.

Saat menyambangi pameran Megabuild Indonesia yang berlangsung di JCC Senayan, Jumat (10/5/2024) dia bergegas mencari referensi produk sanitaryware yang dipajang di sejumlah booth di pameran ini.

Baginya memilih sendiri kebutuhan perlengkapan rumah barunya memberikan kepuasan tersendiri.

Kali ini dia mengaku sedang mencari kloset untuk kamar mandi, kitchen sink untuk dapur, serta shower untuk kamar mandiri, dan beberapa barang kebutuhan lainnya.

Baca juga: Jadi Aktris, Begini Cara Tissa Biani Jaga Perasaan Dul Jaelani Agar Tak Cemburu

Tissa memilih produk black series GB Sanitaryware. Selain menjadi favoritnya, warna hitam pada kamar mandi dapat memberikan kesan elegan sesuai dengan karakteristik sang aktor.

“Aku memang suka banget sama produk black series GB Sanitaryware, jadi karena warna hitam kesukaan aku, bisa tambah elegan juga. Kamar mandi di rumah aku memang disama ratakan untuk menggunakan produk yang bernuansa hitam,” kata Tissa saat ditemui di booth GB Sanitaryware di pameran Megabuild Indonesia.

Tissa bercerita, sejak awal proses pembangunan, ia terjun langsung untuk memilih produk sanitasi yang tepat, serta sesuai dengan karakter dirinya dan konsep rumah tersebut.

Perlengkapan yang dia buru di pameran ini selain untuk menunjang sanitasi di kamar mandi pribadinya, juga untuk kamar mandi tamu dan kamar mandi orang tua.

“Selama proses pembangunan rumah, aku suka mulai cari-cari yang sekiranya cocok untuk rumah aku. Aku memang sudah sering stalk media sosial GB ini dan memang sesuai dengan kebutuhan rumah aku,” tutur Tissa Biani.

“Tidak menutup kemungkinan semua ornamen atau aksesoris kamar mandi aku, kamar mandi tamu, dan kamar mandi mama juga pakai GB Sanitaryware,” imbuhnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat