androidvodic.com

Rayakan 40 Tahun Berkarir, Ruth Sahanaya Akan Gelar Konser Tunggal - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Penyanyi Ruth Sahanaya siap menggelar konser tunggal sebagai perayaan 40 tahun berkarya di industri musik Indonesia.

Konser bertajuk 'Konser Ruth Sahanaya 40 Tahun Simfoni Dari Hati' itu merupakan bentuk syukur dirinya masih bisa bermusik selama 40 tahun.

Baca juga: Debut Akting Ruth Sahanaya di Glenn Fredly The Movie, Bersyukur Sempat Dilatih Yayu Unru

Terakhir kali ia menggelar konser tunggal adalah 15 tahun lalu, kini Ruth Sahanaya akan berusaha menghadirkan semangat yang baru.

"Aku udah 4 dekade berkarir yaa. Terakhir saya konser ada 25 tahun berkarya itu 15 tahun lalu, itu udah pakai konsep perjalanan karir saya, itu udah disusun lahu menurut perjalanan saya," ucap Ruth Sahanaya di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2024).

"Di 40 tahun saya gak mau mengulang konsep yang sama, ini bentuk rasa syukur saya selama 40 tahun bisa berdiri tegar dan masih bisa bernyanyi, masih bisa menyenangkan hati orang, dan bisa terus berkarya," tuturnya

Ruth Sahanaya menjadikan panggung tersebut sebagai penebusan kerinduan para fans yang sudah ingin melihat konser tunggalnya.

Penyanyi yang akrab disapa Mamah Uthe itu juga mengatakan bahwa dirinya sudah sangat lama ingin bisa tampil dalam sebuah konser tunggal.

"Ini juga buat menjawab kerinduan fans yang selalu minta kapan akan ada konser, saya juga rindu banget mau konser dan mau dekat dengan fans saya," ungkapnya.

Bagi seorang Ruth Sahanaya, menghibur dan memuaskan keinginan fans adalah bentuk tanggung jawab sebagai seorang penyanyi.

"Karena itu salah satu bentuk tanggung jawab saya sebagai penyanyi, selain album ya itu konser," beber Ruth Sahanaya.

Rencananya konser tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 22 Juni 2024 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat