androidvodic.com

Polisi Sebut Epy Kusnandar Alami Depresi, Tekanan Darahnya 230/91 - News

Laporan Wartawan News, M Alivio Mubarak Junior

News, JAKARTA - Aktor Epy Kusnandar, pemeran Kang Mus di Sinetron Preman Pensiun, sedang dirawat di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M Syahduddi mengatakan Epy Kusnandar dalam kondisi tidak sehat setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan narkoba jenis ganja.

"Saudara EK hasil pemeriksaan dokter yang bersangkutan mengalami depresi dengan tekanan darah 230/91," kata Kombes Syahduddi di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (17/5/2024).

"Penyidik berkoordinasi dengan RSKO untuk melakukan perawatan dan melakukan permohonan asesmen kepada asesmen terpadu untuk penyidikan lanjut terhadap EK," lanjutnya.

Adapun Epy Kusnandar diamankan polisi pada 9 Mei 2024 warung makan miliknya yang berada di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Saat penangkapan Epy Kusnandar, polisi tidak menemukan barang bukti, namun aktor Preman Pensiun itu mengaku menggunakan ganja.

Barang bukti ditemukan saat penangkapan tersangka lainnya, Yogi Gamblez.

"EK positif menggunakan ganja namun yang bersangkutan tidak kedapatan barang bukti padanya," jelasnya.

Barang bukti yang ditemukan berupa satu satu plastik klip berisi narkotika jenis daun ganja kering dengan berat brutto 4,18 gram yang sebelum disita berada di dalam botol kaca  mayonais disimpan salam kulkas.

Kemudian satu plastik klip berisi narkotika jenis biji ganja dengan berat brutto 8,16 gram yang disimpan didalam bungkus rokok marlboro warna biru putih, serta ditemukan 3 pak kertas papir. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat