androidvodic.com

Janita Gabriela Rilis Single Berjudul 'Tak Ingin Mengenalmu', Masih Bawa Tema Patah Hati - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Janita Gabriela merilis single ketiga yang kembali membawa tema patah hati, berjudul 'Tak Ingin Mengenalmu'.

Sekiranya enam bulan sejak lagu keduanya yakni 'Relakan Cinta' rilis pada 29 November 2023, Janita mempersembahkan lagu ini sebagai karya ciptaannya sendiri.

Ini jadi pengalaman perdana Janita Gabriela menulis sendiri lagu yang kemudian dirilis untuk jadi sebuah single.

"Benar, lagu ketiga ini buatanku sendiri. Ini pertama kali aku menulis lagu setelah sekian lama belajar cara membuat lagu dengan baik," ucap Janita Gabriela di kawasan Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2024).

"Setelah jadi, aku kasih ke labelku sebagai opsi untuk single ketiga. Syukurlah, pihak Sony Music menyambut positif dan segera memilihnya untuk lagu baruku,” bebernya.

Lagu ini tetap mengusung tema cinta dan patah hati, menggambarkan perasaan kecewa pada diri sendiri saat mencintai seseorang yang tidak benar-benar menyayangi kita.

"Saat kita mencintai seseorang, tapi ternyata orang itu tidak benar-benar menyayangi kita, pasti ada sedikit rasa kecewa pada diri sendiri karena sudah salah memilih," terang Janita.

"Tapi, selain kekecewaan, ada juga harapan di dalam 'Tak Ingin Mengenalmu' bahwa suatu saat, kita akan menemukan seseorang yang tulus dan sungguh-sungguh ingin bersama kita," jelasnya.

Proses penciptaan lagu ini terbilang cepat dan tidak mengalami banyak kesulitan. Janita menyebut bahwa ide untuk lagu ini datang secara spontan dan hanya memerlukan 20 menit.

"Jadi, saat itu nada reff lagu ini terus berputar di kepala hingga akhirnya aku rekam dengan voice note secara spontan," ungkap Janita Gabriela.

Single ketiga Janita Gabriela, 'Tak Ingin Mengenalmu' sudah bisa didengar di berbagai platform musik digital mulai 22 Mei 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat