androidvodic.com

Tipe-X dan NDX A.K.A. Akan Guncang Serpong di Konser X 13 September 2024 - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Grup musik Tipe-X dan NDX A.K.A akan tampil di Konser X di Lapangan Yon Arhanud 1 (Rajawali) Serpong, Tangerang, 13 September 2024.

Lagu-lagu yang akan mereka nyanyikan di Konser X mencerminkan preferensi musik dan gaya hidup dengan ekspresi diri yang kuat.

"Di konser ini kami ingin menghadirkan pertunjukan musik yang bisa mengajak penonton sing a long dan bergoyang bersama,” kata Indra Buntel mewakili TE Entertainment, Senin (20/5/2024).

"Kami menghadirkan dua line up saja agar penonton tetap terjaga staminanya dan tidak terlalu capek waktu menonton artis favorit mereka,” lanjutnya.

Konser ini diharapkan mampu menjadi obat rindu bagi para penggemar Tipe-X (X-Friend dan X-Angel) dan NDX Familia di kawasan Tangerang Raya dan sekitarnya.

Pembelian tiket Konser X dapat dilakukan melalui E-Tupay by TunaiPay dengan dua kategori, yaitu CAT 1 dengan harga Rp100.000 dan CAT 2 dengan harga Rp l75.000.

Baca juga: Dead Squad, Tipe-X hingga KotaK Meriahkan Konser Salam Metal dI GBK

TE Entertainment juga menyediakan program khusus untuk presale dan pembelian paket untuk 2 orang. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di akun media sosial Konser X.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat