androidvodic.com

Bakal Segera Menikah, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Akui Tak akan Tunda Miliki Momongan - News

News - Putri kedua penyanyi Reza Artamevia, Aaliyah Massaid mengaku tak akan menunda kehamilan setelah resmi menikah dengan Thariq Halilintar.

Seperti diketahui, Aaliyah Massaid belum lama ini telah dilamar oleh adik ipar Aurel Hermansyah yakni Thariq Halilintar.

Kini, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar pun tengah mempersiapkan acara pernikahan mereka yang kabarnya bakal diselenggarakan dalam waktu dekat.

Di tengah persiapan pernikahan, Aaliyah Massaid mengaku tak akan menunda kehamilan setelah resmi menikah dengan Thariq Halilintar.

Pengakuan Aaliyah itu diungkapkan saat dirinya menjawab pertanyaan dari ibu sambung Aurel Hermansyah, Ashanty.

Mulanya, Aaliyah Massaid tengah bergurau dengan anak kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Azura Humaira Nur Atta.

Kala itu, Azura dipangku oleh Thariq Halilintar yang duduk di samping Aaliyah.

Ashanty yang melihat keakraban antara Aaliyah dan Thariq dengan Azura pun menggoda pasangan tersebut.

"Bentar lagi ada yang mau punya kayak gini (bayi), nih," ujar Ashanty dikutip dari YouTube The Hermansyah A6, Sabtu (25/5/2024).

Mendegar perkataan Ashanty, Aaliyah Massaid hanya tersenyum.

Tak berhenti di situ, istri Anang Hemansyah itu pun menanyakan rencana Aaliyah dan Thariq miliki momongan setelah menikah.

Baca juga: Ingin Nikahi Aaliyah Massaid Secepatnya, Thariq Halilintar Ingin Pesta Perkawinan Bernuansa Adat  

"Kalian langsung kan momongan? Nggak nunda-nunda dong?" tanya Ashanty.

Thariq Halilintar pun menjawab pertanyaan Ashanty itu, ia mengaku tak akan menunda miliki momongan setelah menikah dengan Aaliyah.

"Sedikasihnya lah," kata Thariq Halilintar.

Senada dengan Thariq, Aaliyah Massaid juga mengaku tak akan menunda kehamilan.

Jika kelak hamil dalam waktu dekat setelah menikah, putri Reza Artamevia itu mengatakan artinya ia dan Thariq mendapat kepercayaan dari Tuhan.

"Iya, sedikasihnya. Alhamdulillah kalau dikasih cepat kan berarti dipercaya sama yang di Atas (Tuhan)," ungkap Aaliyah Massaid.

(News/Nurkhasanah)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat