androidvodic.com

Dico Ganinduto Spontan Ajak Raffi Ahmad Maju di Pilkada Jawa Tengah 2024, Suami Nagita Gelagapan - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Bupati Kendal Dico Ganinduto spontan ajak Raffi Ahmad menjadi wakilnya untuk maju di Pilkada Jawa Tengah 2024.

Dico menuturkan ketika bertemu masyarakat Jawa Tengah, banyak yang menanyakan rencananya maju bersama Raffi Ahmad di ajang lima tahunan tersebut.

"Saya dikabarkan kalau survei Dico Raffi bagus walaupun saya belum cek. Saya dikasih tahu kalau Dico Raffi bagus untuk Pilkada Jawa Tengah, karena saya kan sering keliling Jawa Tengah kan bertemu warga-warga," jelas Dico Ganinduto di kawasan Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2024).

"Mereka secara natural bilang ‘mas besok jadi yaa (maju Pilkada) sama Raffi’ loh saya bingung kan," lanjutnya.

Baca juga: Raffi Ahmad Jawab Soal Baliho Bersama Bupati Kendal Dico Ganinduto

Dico pun menuturkan bahwa dirinya langsung bertanya ke Raffi soal rencana untuk maju ke Pilkada Jawa Tengah, ketika ada di acara televisi.

"Akhirnya saya tanya ke mas Raffi ini gimana antusiasme masyarakat tinggi banget, gimana kalau kita kontrobusinya enggak cuma UMKM, tapi untuk Jawa Tengah secara keseluruhan," beber Dico sembari tersenyum.

Raffi merespons dengan pengakuan bahwa dirinya merasa kaget dengan pinangan dari Dico yang mendadak.

"Aku kaget banget, tadi juga lagi live tiba-tiba mas Dico pas terakhir bilang ini (maju Pilkada) aduh saya bingung, apa ini beneran ya, apakah serius atau apa," kata Raffi sembari tertawa.

Dico sendiri merasa sudah ada kemistri dengan Raffi Ahmad setelah keduanya membuat program coaching clinic untuk para pengusaha UMKM di Jawa Tengah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat