androidvodic.com

YouTuber Deryansha Putus Komunikasi dengan Kevin Aprilio Sejak Dipecat dari Vierratale - News

Laporan Wartawan Warta Kota, Arie Puji Waluyo

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Youtuber Deryansha berbagi cerita tentang perjalanan kariernya di dunia musik, ketika dia menjadi personel grup band Vierratale di tahun 2008.

Di grup band yang digawangi Kevin Aprilio (Keyboardis), Widi (Vokal), Raka Cyril (Gitar) tersebut 008 Deryansha menjadi pemain bas saat band ini masih bernama Vierra.

Namun, Deryansha hanya bertahan selama dua tahun saja. Dirinya keluar dari band Vierra yang sekarang bernama Vierratale di tahun 2010.

"Jadi awal mulanya itu, mau manggung di Dahsyat lah. Saya sudah manasin mobil jam 6 pagi, kemudian Kevin hubungi saya lewat chat BBM, 'Der hari ini gak usah ikut manggung, lu di rumah aja ya' gitu," kata Deryansha ketika ditemui dalam pembukaan resto Ajwad di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6/2024).

"Terus pas saya balas, ya gak ada balasan. Itu kejadian di tahun 2010," sambungnya.

Karena tak ada balasan, Dery menganggap chat dari Kevin sekaligus memintanya untuk berhenti dari Vierra.

"Jadi habis itu komunikasinya mungkin bahasa kasarnya nih disudahi lah, kayak udah langsung (dipecat) ya tahun 2010 itu," ucap pria berusia 35 tahun itu.

Setelah kejadian itu, pria bernama lengkap Deryansha Azhary terus berusaha membuka komunikasi dengan Kevin Aprilio. Hanya saja usahanya tak mendapat respon baik dari putra sulung Addie MS dan Memes.

Baca juga: The Changcuters dan Vierratale Bakal Hadir Meriahkan LabsProject 2024

"Saya sih masih sering ngajakin lewat chat, 'Vin main ke podcast dong'. Saya lupa ya di whatsapp atau DM instagram tapi enggak dibales. Saya cuma mau silaturahmi aja sebenarnya, membuka komunikasi seperti itu," jelasnya.

Youtuber Deryansha OK
Youtuber Deryansha.

"Saya welcome welcome, tapi saya whatsapp kevin chat kevin enggak pernah dibales, yaudah. padahal saya mau ngajakin silaturahmi, udah ngeri kali saya jenggotan," sambungnya.

Kendati demikian, Deryansha masih tetap membuka komunikasi dengan para personel Vierra, termasuk Widi Soediro sang vokalis serta mantan drummer Vierratale, Trian.

Baca juga: Tanggapi Somasi soal Aksi Buka Baju di Atas Panggung, Widy Vierratale: Nggak Pernah sampai ke Gue

"Ya alhamdulillah masih di unfollow sama Kevin dan sama Widy juga kayaknya, tapi berhubungannya baik kalau ketemu masih. Sama Trian sempat ketemu juga," ungkapnya.

"Cuma kalau sama Widy ya kami masih WhatsApp-an, dia masih suka nanya kabar juga," tambahnya.

Deryansha mengaku sama sekali tidak sakit hati dengan personel Vierratale meski dirinya merasa proses keluar dari band bukan mengundurkan diri, melainkan karena dipecat.

"Saya sih enggak pernah menganggap musuh ya. Makanya semoga terus allah sertakan hidayah ya," ujar Deryansha.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat