androidvodic.com

Anak Masuk ICU, Zaskia Adya Mecca Melas, Tangannya Gemetar - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Artis peran Zaskia Adya Mecca mengatakan bahwa dirinya terus berusaha kuat ketika Bhai Kaba Bramantyo masuk ICU.

Karena saat itu Zaskia diberitahu bahwa kemungkinan terburuk. Anaknya harus menggunakan ventilator agar bisa bertahan dari sakitnya.

"Pas udah pindah ke ICU tuh mungkin karena kita mikirnya ICU adalah tempat yang menyeramkan, dan mungkin ini pengalaman kedua Kaba masuk ICU," ucap Zaskia Adya Mecca di kawasan Alam Sutera Tangerang, Sabtu (1/6/2024).

Baca juga: Cerita Zaskia Adya Mecca Ketika Bhai Kaba Bramantyo Harus Masuk ICU Karena Serangan Asma

"Jadi pas dibilang harus masuk ICU sembari dijelasin ‘hal terburuk kalau saturasi gak naik nafasnya gak dapat terus kita harus pasang ventilator’ itu tuh badan aku kayak menggigil semua," terang Zaskia.

Zaskia mengatakan bahwa ketika itu dirinya sampai gemetar saat akan menandatangani keputusan untuk Kaba masuk ICU.

Apalagi saat itu dirinya hanya sendirian tidak ditemani Hanung, Zaskia merasa harus bisa terlihat kuat di depan anak-anak.

"Kayak gemeteran, aku disuruh tanda tangan aja gak sanggup, pegang pulpen aja kayak lemes banget. Apalagi mas Hanung ketika itu lagi di Jogja," ujar Zaskia.

"Ya harus dihadapi namanya seorang ibu, kita ke anak harus nunjukin yang kuat, rasanya kayak pengen nangis lah, panik, aduh udah nggak kuat banget," terusnya.

Barulah keesokan paginya kondisi Kaba mulai membaik bersamaan kehadiran Hanung Bramantyo di rumah sakit.

"Akhirnya aku nemenin di ICU semaleman, besok paginya mas Hanung datang dari Jogja, dia pulang buru-buru, di ICU kondisinya stabil dan selama itu gak ada serangan (asma) lagi," beber Zaskia.

"Walaupun masih bergantung oksigen karena kalau gak ada oksigan saturasinya akan turun terus," tuturnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat