androidvodic.com

Prilly Ngaku Digaji Sedikit Rp2,5 juta per Episode Sinetron, Ricky Cuaca Ungkap Fakta Lain di Lokasi - News

News - Baru-baru ini, aktor Ricky Cuaca tampak menanggapi pernyataan sahabatnya, Prilly Latuconsina yang menyebut digaji sedikit saat main sinetron.

Membenarkan ucapan Prilly, Ricky yang juga membintangi sinetron berjudul sama dengan sahabatnya itu mengungkap fakta di lokasi.

Diungkapkan Ricky, kala itu, para pemeran diharuskan menginap tiga hari di lokasi hanya demi menunggu skenario lanjutan dari production house (PH) yang tak kunjung datang.

"Gue pun pernah bahkan sering banget tidak pulang dari lokasi syuting selama tiga hari tiga malam dengan alasan menunggu skenario lanjutan yang tak kunjung dateng dari PH-nya," ucap Ricky, dikutip dari TikToknya @ricky_cuaca.

"Menurut informasi yang kita dapat, semua pemain itu emang harus standby di lokasi syuting karena PH-nya takut kita ambil kerjaan lain," lanjutnya.

Akibatnya, Ricky harus tidur berdesakan dalam satu ruangan dengan kru sinetron.

"Mau nggak mau kita harus tidur dalam satu ruangan yang AC-nya cuma satu, tapi pemainnya seabrek harus tidur bareng-bareng di sana," tandasnya lagi.

Ricky juga mengeluhkan makanan yang dinilainya kurang layak.

"Belum lagi makanan yang disiapkan untuk kita hanya nasi box yang mungkin satu box-nya itu nggak nyampe 10 ribu," terang pria yang berhasil menurunkan berat badannya ini.

Bukan maksud mengasihani para pemain, Ricky justru mencemaskan kru sinetron yang makan makanan tak layak.

"Kita para pemain masih bisa beli lah ya, tapi lu bayangin kru-kru makan udah lah ayamnya keras, sayurnya asem. Jadi itu kru-kru pada makan itu tiap hari," tukas Ricky.

Baca juga: Prilly Latuconsina Bongkar Honor Per Episode Main Sinetron Ganteng Ganteng Serigala

Tak sampai di situ, Ricky juga dituntut untuk akting dalam kondisi sakit.

"Gue juga pernah tangan gue di infus di belakang, itu gue juga harus akting," bebernya.

Sebelumnya, dalam pengakuan Prilly di podcast Domani Siblings viral.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat