androidvodic.com

Prilly Latuconsina Akui Tak Didaftarkan Haji sama Ayahnya Karena Takut Sudah Menikah - News

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

News, JAKARTA - Bintang film dan sinetron Prilly Latuconsina mengaku sangat sedih, karena ditinggal kedua orang tuanya ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah haji.

Kesedihan Prilly Latuconsina itu dikarenakan ia harus berpisah jauh dengan ayah dan ibunya selama 28 hari, yang menjalani rangkaian kegiatan ibadah haji di Tanah Suci.

"Sedih banget karena pertama kali ditinggal mama papa lama 28 hari, jadi tuan rumah lah cek rumah setiap hari," kata Prilly Latuconsina ketika ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (8/6/2024).

Baca juga: Aruma Kaget Saat Tahu Video Klip Lagu Muak Tembus 20 Juta Views

Prilly mengaku tidak ikut bersama kedua orang tuanya pergi haji, karena tidak didaftarkan oleh sang ayah. Padahal, ia ingin sekali bisa menjalankan rukun islam kelima.

"Jujur aku pengin banget naik haji, cuma pas mama papa daftar lima tahun lalu, aku gak didaftarkan sama mama papa," ucap wanita berusia 27 tahun itu.

Prilly Mahatei Latuconsina itu menceritakan alasan sang ayah tak mendaftarkannya untuk ibadah haji, karena berpikir akan menikah diusia 27 tahun.

"Tadinya aku mau di daftarin, cuma papa bilang, 'nanti dulu deh, kalau lima tahun lagi dia kan udah 27 atau 28 udah nikah, biar sama suaminya sendiri'. Eh papah salah prediksi Karena takut udah nikah jadi gak didaftarkan haji," jelasnya.

Prilly saat ini hanya bisa menitipkan doa-doanya kepada ayah dan ibunya, untuk bisa dibacakan saat orang tuanya menjalankan ibadah haji.

"Doanya banyak, ya kayak Diberikan kesehatan, kesuksesan, kelancaran, dan jodoh. Siapa tau dikabulin," ungkapnya.

Kedepan, Prilly Latuconsina berencana akan mendaftarkan diri untuk bisa pergi haji. Karena ia sadar, sudah mampu untuk menjalankan ibadah haji ke tanah suci.

"Memang aku pengin pergi haji. Kayaknya mau daftar sekarang karena ngantrinya lama," ujar Prilly Latuconsina

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat