androidvodic.com

Netizen, Ini Pengakuan Ashanty Sampai Tutup Kolom Komentar Instagram Pasca-Insiden di Laga Timnas - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Selain sorakan ribuan suporter, akun media sosial pasangan selebritis Ashanty dan Anang Hermansyah jadi sasaran bulan-bulanan warganet alias netizen pasca-bernyanyi pada pengujung laga Timnas Indonesia vs Filipina di SUGBK, Jakarta, Selasa (11/6/2024).

Buntut hal itu membuat Ashanty kemudian menutup kolom komentar dalam akun Instagram pribadi miliknya.

Ashanty kemudian memberikan penjelasan terkait tindakannya menutup kolom komentar akun media sosialnya.

"Bukan, kita tutup kolom komentar itu kan karena tadinya kan ada Chill Go, brand, saya posting nah tadinya ditulisnya di situ kan enggak enak mas sama .. aku. Ya aku matiin," kata Ashanty ketika dihubungi awak media, Rabu (12/6/2024).

Baca juga: Beda Sikap dengan Ruben Onsu Soal Konflik Rumah Tangga, Sarwendah Curhat Ada Pihak Lain Bikin Runyam

Dijelaskan Ashanty, sebelum kejadian tersebut ia tidak menutup kolom komentarnya di Instagram. Namun unggahan lainnya pun ikut berdampak dimana banyak warganet berbondong-bondong berkomentar di Instagramnya.

"Tapi sebelum itu enggak ada yang saya matiin kok. Jadi mereka ngebully saya di foto yang saya (bukan di GBK), enggak saya matiin," ujarnya.

"Ngapain harus dimatiin ya, karena memang kalau kita bilang kita enggak merasa bersalah juga enggak boleh gitu. Mungkin seharusnya kita lebih inilah dalam memilih yang kita ambil," sambungnya.

Baca juga: Alami Kerugian Miliaran hingga Sakit Hati ke Eks Manajer, Fuji Bersikeras Lanjutkan Laporan Polisi

Istri dari Anang Hermansyah ini kemudian memberikan penjelasannya terkait aksinya tampil usai pertandingan Indonesia vs Filipina di GBK.

Aksinya itu diakui diketahui pasti oleh Ashanty sebagai orang awam yang baru mengerti akan budaya sepak bola.

"Yang kedua kita meskipun di-brief tetap harus belajar tentang kultur bola, karena kan gini kalau kita nonton bola di TV pas selesai langsung komentator, enggak pernah saya lihat selebrasi dimasukin," tuturnya.

"Makanya, jadi kan saya enggak pernah nonton gitu, jadi kalau disuruh ngerti ya memang saya enggak ngerti," tandas Ashanty.

Adapun aksi panggung Ashanty ini diakuinya diminta langsung oleh pihak PSSI. Bahkan penampilannya tidak mendapat bayaran.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat