androidvodic.com

B.I Eks iKON Konser di Mal Kokas: Jakarta Selalu Seru! - News

Laporan Wartawan News, Geok Mengwan

News, JAKARTA - Penyanyi asal Korea Selatan, B.I, sukses menggelar konser solo yang kedua kalinya di Jakarta.

Konser bertajuk B.I 2024 TOUR HYPE UP ini dihelat di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Sabtu (15/6/2024) malam.

Baca juga: Konser K-Pop Terbesar Digelar di Ancol, Fans Mulai Padati Stasiun Tanah Abang

Adapun konser keduanya di Indonesia ini, diakui B.I, lebih ramai daripada sebelumnya. Pria bernama lengkap Kim Hanbin ini membuka konser dengan menyanyikan lagu ‘MICHELANGELO’ pada pukul 19.00 WIB.

Adapun sebelum B.I tampil, penonton yang sudah masuk ke venue sekira pukul 18.30 WIB, disuguhi penampilan dari Padi DJ Show.

Penggemar B.I, ID, tampak menikmati konser tersebut. Mereka ikut bernyanyi sambil mengayunkan Binbong (lightstick fandom B.I) atau tangan, hingga lompat-lompat mengikuti alunan musik.

B.I membawakan total 25 lagu, belum termasuk encore. Lagu yang dinyanyikan di antaranya ‘Alive’, ‘WATERFALL’, ‘illa illa’, ‘BTBT’, hingga yang paling baru, ‘Tasty’.

Penampilan B.I juga turut dimeriahkan dengan duet bersama guest star, Leo, mantan Trainee A.

Baca juga: Konser K-Pop Bertabur Bintang Rayakan 50 Tahun Hubungan Bilateral Korsel-Indonesia

Selain bernyanyi dan menari, mantan anggota boygroup iKON ini juga memberi memuaskan para fans dengan menghampiri mereka untuk bersalaman dan berfoto.

Bahkan, B.I juga tampak membiarkan tubuhnya disentuh oleh para penonton, menghampiri mereka dalam jarak yang sangat dekat dengan naik ke atas barikade. Hal itu dilakukan beberapa kali selama konser di beberapa section penonton.

Sebelum menutup konsernya, B.I memuji antusiasme ID Indonesia dan menyebut bahwa konser kali ini lebih seru daripada sebelumnya.

“Jakarta emang seseru ini ya? Ini yang paling seru (selama konser) di Jakarta,” ucapnya dalam Bahasa Korea.

Baca juga: Jelang Laga Indonesia vs Irak, Begini Kondisi Rumput SUGBK Seusai Dipakai Konser NCT Dream

Sebagai informasi, sebelumnya, B.I pernah menggelar konser di Jakarta pada 10 Maret 2023 bertajuk L.O.L The Hidden Stage di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Adapun konser 2024 B.I TOUR HYPE UP IN JAKARTA ini dipromotori oleh Three Angels Production. Konser ini merupakan bagian dari tur Asia B.I setelah sebelumnya tampil Seoul, Hongkong, Bangkok, Singapura, dan Manila. Setelah dari Jakarta, B.I akan melanjutkan turnya ke Macau.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat