androidvodic.com

Prilly Latuconsina Raih Penghargaan IKJ 2024, Kenang Perjalanan Karir di Dunia Akting - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Artis peran Prilly Latuconsina baru saja mendapat penghargaan di Institut Kesenian Jakarta (IKJ) Award 2024 sebagai Aktris Terbaik tahun ini.

Ketika naik ke panggung, bintang film Danur ini tampil dengan balutan busana tradisional berwarna biru tua.

Di atas panggung, Prilly cerita bahwa banyak hal yang dialami selama menjadi aktris. Ia pun cerita perjalanan karirnya selama berada di dunia akting.

"Jadi artis itu nggak mudah. Banyak hal yang saya nggak alami kalau saya nggak jadi aktor," kata Prilly Latuconsina di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat pada Rabu (19/6/2024).

"Saya harus jadi serigala, waktu itu syuting Pak Parwez jadi monyet, tapi jadi monyet cantik, Alhamdulillah ada cantiknya. Terus melahirkan anak vampir," sambungnya sembari tertawa.

Kini Prilly merasa bersyukur, setelah menjajaki karir di dunia akting banyak hal yang bisa dilakukan.

"Saya bersyukur sekali hari ini mendapat Penghargaan IKJ, sebagai aktris di mana saya bisa melakukan banyak hal dan bermanfaat lewat karakter saya," tutur Prilly.

Ia berharap penghargaan tersebut bisa membuat dirinya bisa terus berkarya sehingga memberikan maanfaat di industri akting.

"Semoga lewat penghargaan ini, saya bisa terus memberikan manfaat lewat seni peran dan industri perfilman Indonesia," kata Prilly..

"Selamat, terus berprestasi. Semoga bisa mengharumkan bangsa dan negara. Kita dukung terus anak-anak bangsa yang berprestasi," kata Arsyad Cannu selaku Ketua Laskar Merah Putih memberi selamat.

Baca juga: Prilly Latuconsina Ungkap Rahasia Bisa Turunkan Berat Badan hingga 10 Kilogram

Sekadar informasi, Penghargaan IKJ 2024 menjadi kebangkitan ajang apresiasi dari kampus ini kepada pelaku seni, setelah hampir tak muncul selama 10 tahun.

Ini menjadi kali ketiga penghargaan tersebut hadir. Setelah sebelumnya diadakan pada April 2012 dan Mei 2014.

Di kategori Artis Terbaik, ada nama-nama besar sebelum Prilly Latuconsina. Mereka adalah Christine Hakim dan Meriam Bellina.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat