androidvodic.com

Virgoun Ditangkap Sesaat setelah Konsumsi Sabu dengan Seorang Wanita, Hasil Urin Positif Narkoba - News

News - Penyanyi, Virgoun ditangkap oleh polisi sesaat setelah mengonsumsi narkoba jenis sabu bersama seorang wanita berinisial PA di sebuah kos di kawasan Ampera, Jakarta Selatan pada Kamis (20/6/2024) sekira pukul 01.00 WIB.

"Jadi pada saat ditangkap, dia setelah memakai narkotika jenis sabu tersebut," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat (21/6/2024).

Setelah penangkapan, Panjiyoga menuturkan bahwa pihaknya langsung melakukan tes urine terhadap Virgoun dan PA dan dinyatakan positif mengonsumsi narkoba.

"Untuk sementara hasil tes urine pada sesaat setelah penangkapan sudah kami lakukan dan keduanya positif mengonsumsi metaphetamine," jelasnya.

Panjiyoga mengungkapkan pada saat penangkapan, pihaknya menyita barang bukti berupa satu klip kecil berisi sabu dan alat hisap.

Di sisi lain, untuk saat ini, Virgoun dan PA masih menjalani pemeriksaan pasca-penangkapan.

Selain itu, Panjiyoga juga mengungkapkan bahwa pihaknya turut memburu orang yang menjual sabu tersebut kepada Virgoun dan PA.

"Sekarang kami lagi mengejar dari mana dan siapa yang memberikan barang sabu tersebut kepada kedua orang tersebut," jelasnya.

Baca juga: Terjerat Kasus Narkoba, Virgoun Ditangkap bersama Seorang Wanita di Kos Miliknya

Lalu, ketika ditanya terkait motif Virgoun dan PA mengonsumsi sabu, Panjiyoga masih enggan untuk menjelaskan lantaran saat ini masih dalam proses penyelidikan.

"Kami punya 3x24 jam untuk melakukan pendalaman pemeriksaan terhadap kedua orang tersebut apakah mereka akan kami naikan statusnya menjadi tersangka atau tidak," tuturnya.

Virgoun Minta Maaf

Virgoun disebut meminta maaf dan merasa terpukul atas kasus yang menjeratnya yaitu penyalahgunaan narkoba.

Hal ini disampaikan kakak Virgoun, Febby Carola saat menjenguk sang adik.

"Dia cerita maafin aku, pasti (terpukul)," kata Febby, dikutip dari YouTube Cumicumi, Jumat (21/6/2024).

Febby tak memungkiri kondisi psikis Virgoun sedang tidak baik-baik saja.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat